Pintu mobil terbuka, Risa turun dari mobil. Ia berdiri di depan gedung tinggi, ah percayakah kalian kalau Risa sedang ada di depan sebuah mall ?
Sudah lama sekali ia tidak keluar apa lagi pergi ke mall, aah tidak pernah semenjak kedua orang tua nya pergi untuk selamanya. Ia keluar hanya untuk ke sekolah dan untuk berkerja.
"Ah ini serius" pekik Risa, lalu mendekat ke arah Taehyung dan memeluknya dengan sangat erat, membuat Taehyung hanya berdiri tegap dengan pikiran yang entah sudah kemana. Lalu ia mengacak surai Risa dengan lembut seperti ayah yang sedang memanjakan anaknya.
Taehyung dan Risa memasuki mall, sepi ? Ya sepi yang Risa lihat entah kemana semua orang yang ada hanya penjaga tokoh dan penjaga Taehyung di mana-mana.
"Kok sepi ?" tanya Risa pada Taehyung.
"Khusus" jawab Taehyung singkat.
"Hah ? Khusus ? Maksudnya ?" Risa tak mengerti apa yang di maksud Taehyung 'khusus' hanya untuknya atau yang lain. Sudahlah gak usah di pikirin yang terpenting sekarang Risa sangat bahagia.
"Mau ice cream boleh ?" pinta Risa pada Taehyung sembari menunjuk tempat penjual ice cream dan Taehyung hanya berdehem.
Setelah mendapatkan ice cream nya, Risa mengajak Taehyung untuk duduk di kursi dekat taman di mall. Taehyung hanya menuruti apa yang istri kecilnya ini mau.
Ditaman Risa duduk dengan kepala yang bersandar di bahu suaminya itu sambil memakan ice cream nya. Senyum tak pernah pudar dari wajah cantik Risa. Keheningan yang ada di antara Risa dan Taehyung. Setelah ice cream nya habis, Risa membuka suara.
"Apa Risa boleh sekolah" mohon Risa pada suaminya itu sembari menatapnya dalam.
"Iya" sahut Taehyung singkat dan dingin.
"Hah ? Boleh ya ? Besok Risa boleh sekolah ?" tanya Risa lagi untuk menyakinkan.
Taehyung menatap Risa yang sendari tadi tersenyum "iya" kata Taehyung yang mampu membuat Risa berteriak dengan gembira seperti anak yang baru saja di kasih permen oleh ayahnya.
"Ada syaratnya" kata yang membuat Risa terdiam dan menatap Taehyung dengan tanda tanya. "Apa ?"
"Nanti suga yang akan mengantar,menjemput dan menjaga kamu di sekolah kalau aku gak ada" Jelas Taehyung.
Suga adalah salah satu penjaga kepercayaan Taehyung.
"Hah ! Menjaga juga ? Gak usah aku bisa dan aku bukan anak kecil yang harus di jaga ! "
"Risa, di jaga atau gak sekolah !"
"Iya iyaa, ia hanya menjaga di mobil kan ?"
"Gak"
"Engga ? Terus dia akan ngikutin Risa kemana kemana disekolah, bahkan di toilet ?"
"Iya"
"Hah ! Gak usah ya, dia jaga di mobil aja" bujuk Risa dengan menunjukan eyes pupilnya.
"Nurut atau gak sekolah"
"Iya iyaa, nurut" ucap Risa bete, sedangkan Taehyung hanya menampilkan wajah datarnya tapi tetap tampan.
"Eh eh mau kemana ?" tanya Risa pada Taehyung yang tiba tiba saja berdiri dari duduk nya. Lalu Taehyung berjalan tanpa menghiraukan pertanyaan Risa.
Tokoh pakaian? Ya di sini Risa dan Taehyung berada.
"Pilih pakaian sesukamu" kata Taehyung.
"Gak usah, ih Risa laper kita makan aja yaa" tolak Risa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA || KTH
FanfictionShin Risa seorang gadis cantik dan ceria yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas tiba tiba saja di culik saat pulang sekolah oleh seorang namja yang sangat asing bagi Risa, namja itu adalah Kim Taehyung seorang ceo diperusahaan 'kim's tae gr...