MAFIA || 12

7.6K 573 86
                                    

Jam menunjukan pukul 20:05

Risa membuka matanya. Sekarang ia berada di kamar. Di saat ia ingin bangkit ia merasa ada tangan yang melingkar diperutnya. Risa berbalik ke samping.

Deg

Hidung Risa menyentuh hidung Taehyung karena Wajah mereka yang sangat dekat.

Untung saja Taehyung tidur, kalau tidak Risa pasti bisa pingsan di tempat.

Risa memperhatikan setiap inci wajah suaminya, sampai akhirnya ia menatap bibir nan seksi itu. Ah bibir suaminya memang sangat menggoda.

Cup

Taehyung mengecupnya, tepat di bibir. Risa membulatkan mata "Jangan terus menatap" ujar Taehyung dengan mata yang masih terpejam. sontak Risa langsung memundurkan kepalanya. Risa maluuu ia maluu, siapapun bawa Risa menghilang dari bumi sekarang!!!

Risa ingin segera bangkit, namun Taehyung malah memeluknya dengan erat seolah takut kehilangan.

"Seperti ini saja, aku nyaman" ujarnya.

Risa tersenyum lalu kembali menghadap Taehyung.

Dimana Taehyung yang pertama kali Risa kenal? Di mana ia yang kejam? Di mana ia yang selalu menatapnya dengan tatapan tajam? Di mana semua itu?

Taehyung berubah sangat berubah, sekarang ia menjadi seorang yang manja. Risa mengerti di balik sikap ganas dan kejamnya ia memiliki sisi yang berbeda.

Dan Risa menyukai ia yang sekarang.

Hingga pagi hari datang mereka masih di posisi yang sama.

Risa bangkit dari tidurnya meninggalkan Taehyung, ia melihat jam "HAHH!" teriaknya. Membuat Taehyung terbangun.

"Kenapa?" tanya Taehyung lalu merubah posisinya menjadi duduk.

Risa menampakan wajah gelisahnya "Aku sekolah, ini udah jam 10, aku telatt" ucap Risa.

"Gak usah sekolah"

"Kemarin aku baru sekolah, masa udah gak sekolah lagi"

"Biar Suga yang urus itu. Kamu sana mandi"

"Tap-"

"Gak ada penolakan! Atau mau mandi berdua?" ujar Taehyung membuat Risa langsung berlari menuju kamar mandi.

Taehyung tekekeh, istri kecilnya itu mengemaskan.

setelah semua selesai mandi mereka turun ke bawa menuju ruang makan, untuk sarapan ralat lebih tepatnya makan siang.

Risa duduk tepat di samping Taehyung yang bisanya berselisi satu kursi sekarang tidak.

Selesai makan Taehyung langsung mengengam tangan mungil Risa "Ayo!" ajaknya.

"Kemana?" tanya Risa. Tidak ada jawaban dari Taehyung.

Mereka sekarang berada di dalam mobil dengan Suga yang menyetir mobil.

"Kita mau kemana?"

"Diem aja, duduk atau ngantuk tidur aja" ucap Taehyung.

"Ihhhh" Risa menghalihkan pandangan ke arah jendela mobil.

Tangan Taehyung bergeser perlahan menarik kepala Risa untuk bersandar di dadanya lalu mengelus lembut rambut Risa, karena perjalanan mereka lumayan jauh.

Risa yang di perilakukan seperti itu hanya menurut, menyembunyikan wajah yang bersemu merah di dada bidang suaminya.

Sekitar 3 jam perjalanan membuat Risa mengantuk ia pum tertidur dengan posisi ternyaman.

MAFIA || KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang