"APA APAAN SIH MAIN PUKUL PUKUL AJA, BERANI KALIAN SAMA SAYA" ucap Ten Tanpa menoleh siapa yang menamparnya.
"NGAPAIN KAMU DI SINI?," teriak Taehyung penuh amarah. Ya, orang itu adalah Taehyung."Kak apaan sih, main pukul pukul aja" keluh Ten sambil menyentuh pipi nya yang tadi di tampar oleh Taehyung.
"Kamu yang apa apaaan. Ngapain kamu ke sini" Taehyung menatap Ten tajam.
"Kak apa salah nya sih kalo aku ke sini" ujar Ten.
"Salah!!, lebih baik kamu pergi" titah Taehyung sambil menunjuk arah keluar. Dan tak ada pengerakan dari Ten.
Taehyung berbalik badan menghadap ke arah Risa, Gadis itu menangis.
"Kamu ga papa?" tanya Taehyung pada Risa. Tak ada jawaban dari Risa ia terus menangis.
"Udah jangan nangis" ujar Taehyung dengan lembut dan membawa Risa ke dalam pelukan nya.
"Kak dia siapa sih, pembantu atau jalang kakak? Terserah deh siapa dia gak penting. Boleh buat aku aja kak, main sekali ga papa kali. Dia cantik" ucap Ten dengan tertawa kecil.
"PERGI TEN!!" teriak Taehyung dengan amarah, bisa bisa nya ia menyebut istri nya dengan sebutan jalang.
Taehyung memberi kode ke pada penjaga nya untuk membawa Ten pergi. Dan itu di anggukan oleh penjaga.
"Kak kok ngusir sih, kenapa kakak malah ngelindungin jalang itu" Ujar Ten di sela sela pemberontakan nya karena di paksa untuk keluar oleh penjaga.
Dorr
Satu tembakan mendarat tepat di pistol yang berada di tangan Ten. Penembak nya adalah Taehyung suami dari istri yang Ten sebut jalang.
Taehyung memberi kode kepada bibi jung untuk membawa Risa pergi ke kamar. Di kamar Risa hanya melamun tatapan nya kosong.
Taehyung mendekat ke arah Ten.
Bugh ! Bugh !
Dua pukulan mendarat di pipi Ten.
"Jangan pernah ke sini lagi! dan jangan pernah sebut istri saya jalang" ucap Taehyung penuh Penekanan.
Taehyung bisa saja berbuat lebih, menembak Ten atau memukulnya sampai tak bernyawa?. Tapi ia masih menghargai kalau Ten adalah adik tiri nya.
Ralat, anak kesayangan ayah kandungnya.
Sebenarnya Taehyung hanya kasihan dengan ayah nya, kalo terjadi apa apa dengan Ten ayah nya pasti akan langsung sakit sakitan.
"Hah Istri?" kaget Ten.
"Kakak gak usah bercanda, kapan menikahnya? Kenapa gak ngundang kak" lanjut Ten.
"Pergi!."
"Iya kak iya astaga" balas Ten. Setelah itu ia pergi.
Setelah kepergiaan Ten, Taehyung bergegas pergi ke kamar melihat keadaan istri nya itu.
"Kamu gak papa?, ada yang luka?" tanya Taehyung dengan lembut. Risa menatap Taehyung dengan tatapan sendu lalu memeluk nya.
"Hiks.. hiks.." hisakan Risa di dalam pelukan Taehyung.
"Udah gak papa, jangan nangis" Taehyung mengelus lembut surai Risa.
Risa menatap Taehyung, ada apa dengan wajah nya? Apa ia bertengkar?
"Kamu kenapa?" tanya Risa pada Taehyung.
"Kok muka kamu banyak luka sih?, kamu habis berantem? Sama siapa? Sama Ten?" lanjut Risa. Tak ada jawaban dari Taehyung ia hanya menampakan wajah datar nya seakan tak terjadi apa apa.
"Bukan" jawab Taehyung dingin.
Flashback on
Selesai sarapan pagi Taehyung pergi ke kantor untuk mengecek keadaan perusahaan nya.
Tok tok
"Masuk" sahut Taehyung yang masih fokus pada laptop.
"Tuan tempat persembunyiaan JJY14 ada di dekat tengah hutan yang tak jauh dari perusahaan" jelas Eunha.
"Siapkan semua nya kita akan ke sana" titah Taehyung.
Setelah perkerjaan nya selesai Taehyung langsung menuju tempat yang Eunha maksud.
"Kalian lihat ke arah belakang, biar saya yang periksa di depan, 3 orang ikut saya"
"Banyak penjaga di sini berhati hati lah"
Bugh ! Bugh !
Dua penjaga pingsan karena pukulan Taehyung.
Bugh !
Serang tiba tiba dari samping mengenai pipi Taehyung, Taehyung tidak dapat menghindari karena banyak sekali penjaga di sini yang langsung menyerang.
Setelah banyak perkelahian sampai lah Taehyung di sebuah ruangan, yang di duga ruangan JJY14.
Brak !
Taehyung mendobrak pintu, terdapat seorang pria di sana berpakaian serba hitam.
"Uh kim Taehyung akhirnya datang juga" ujar JJY14, lalu mendekat ke Taehyung.
"Jung Jaehyun!"
"Masih ingat namaku padahal sudah lama kita tidak bertemu" ucap nya sedikit kekehan.
"Oh, aku tau kau ke sini karena mau tau apa maksud dari tembakan kemarin, ah itu mudah maksud dari tembakan kemarin adalah kita akan mulai bermain main kembali dan ya aku akan mengambil apa yang seharus nya menjadi milikku. Soal Risa nama yang indah, cepat juga kau melakukan tindakan dan sekarang kau sudah jadi suami nya. Apa kita akan mulai bermain dengan istrimu itu? Lindungi la istrimu dengan Kim Taehyung" ucap Jaehyun sambil tertawa kecil.
Bugh !
Pukulan mendarat di pipi Jaehyun.
"Kalau kau sampai berbuat apa apa sama istri saya, kau tau apa akibat nya" ucap Taehyung penuh penekanan, lalu pergi dari tempat itu. Taehyung mulai mengerti apa incaran nya dan apa maksud nya.Flashback off
.
.
.
Tbc.
Vote Juseyo!
'・ᴗ・'
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA || KTH
FanfictionShin Risa seorang gadis cantik dan ceria yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas tiba tiba saja di culik saat pulang sekolah oleh seorang namja yang sangat asing bagi Risa, namja itu adalah Kim Taehyung seorang ceo diperusahaan 'kim's tae gr...