"Kak, kenapa kakak mengurung aku di sini"
"Kenapa semalam mabuk?!" tanyanya tegas.
"Ya, ya aku cuman minum sedikit"
"Kau tau?! Kau melukai istri ku!"
"Aku gak tau kak"
"Kau mencium istri ku"
"Aku gak tau"
"Kau jangan pernah lagi ke sini! Jangan pernah mendekati istri ku lagi"
"Kak, itu bukan salah ku"
"Kalau kau mencari masalah lagi sama istri ku, aku gak akan segan - segan melakukan hal yang tak ingin ku lakukan"
"Kak, aku gak tau. Aku gak ingat sama sekali"
"Itu karena kau mabuk!, lebih baik kau pulang"
"Kak"
"Pulang!" satu kata penuh penekanan yang di ucapkan Taehyung lalu pergi meninggalkan Ten.
"Iya, kak" ucap Ten lalu bangkit dari duduknya, berjalan perlahan sembari memegang kepalanya yang terasa sedikit pusing.
| | |
"Sa, lo kenapa sih gak masuk sekolah lagi, lo sakit?"
"Gua gak papa, cuman ada urusan"
"Pekerjaan lagi, bos lo itu?"
Risa mengangguk "Iya"
Ya, sekarang Risa berasa di sekolah, jam istirahat. Masih dengan Suga yang mengikutinnya kemana saja.
Jari Lisa beranjak menyentuh bibir Risa yang sedikit bengkak dan luka "Bibir lo kenapa? Risa! Luka?"
"Gak kenapa - kenapa, Lisa" ucap Risa lalu menyingkirkan tangan Lisa.
"Ini kenapa? Bilang sama gua, biasanya lo cerita sama gua! kenapa sekarang enggak! kayak banyak yang lo tutupin dari gua" ucap Lisa dengan nada yanv sedikit meninggi.
"Gua gak papa Lisa, kenapa lo kok marah" kata Risa lalu menyentuh pundak Lisa.
"Ya gua khawatir, lo kalau ada masalah cerita aja sama gua"
"Gak ada apa-apa, ini kemarin gak sengaja lagi makan Keripik eh ke gigit. Lo tau gak sih rasanya ke gigit bibir gak sengaja? sakit banget, mana kenceng banget lagi ke gigitnya"
"Lo inget ya kalau ada apa-apa lo harus cerita sama gua. Mau cerita apapun gua dengerin kok"
"Iya-iya zheyankk. Ya udah, masuk kelas yuk"
Risa dan Lisa menuju ke kelas mereka.
"Ris, ini tugas yang di kasih Pak Yuta sama Buk Sana selama lo gak masuk sekolah. Kalau urusan kelas aman di gua. Terkendalikan"
"Makasih banget, Soobin lo mah the best deh" ucap Risa lalu memeluk Soobin tanpa sadar. Soobin yang di peluk tiba-tiba pun hanya terdiam kaget.
Risa tersadar dengan apa yang dia lakukan "Eh eh gak sengaja, maaf maaf Soobin"
"Iya gak papa, santuy"
"Cie-cie kenapa ni ya, ada yang cinlas yaa...." celetuk Lisa.
"Cinlas apaa dah?" tanya soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA || KTH
FanfictionShin Risa seorang gadis cantik dan ceria yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas tiba tiba saja di culik saat pulang sekolah oleh seorang namja yang sangat asing bagi Risa, namja itu adalah Kim Taehyung seorang ceo diperusahaan 'kim's tae gr...