"Tuan, JJY14 mulai menjalankan aksinya. Salah satu anak buahnya menambak penjaga di manison"
Seorang pria yang mendengarkan itu mengepalkan tangannya dengan rahang yang mengeras.
"Perketat penjagan di mansion jangan sampai ada yang lengah!" ujarnya Tegas.
"Baik, tuan Taehyung"
| | |
Disisi lain,
"Kalian harus melakukannya dengan perlahan tapi pasti" ujar seorang pria yang memiliki wajah nan tegas itu.
Ia menarik jari telunjuknya, menunjuk seorang remaja yang duduk santai diujung sambil meminum wine "Dan kau, terus dekati dia jangan sampai dia curiga ataupun semacamnya" seorang remaja itu hanya mengangguk - ngangguk.
"Baik, lakukan sesuai rencana"
| | |
Malam hari
Di mansion Risa sedang duduk santai di balkon. Setelah menggambar tadi ia memutuskan untuk mencoba mengingat masa kecilnya tetapi semakin ia ingin mengingat masa kecilnya semakin ia tidak mengingat.
"Aaaaisssh, kenapa gua gak bisa mengingat masa kecil gua"
Celetek
"Kak, Taehyung" panggilnya sepontan Risa langsung menoleh ke arah suara.
Seorang pria itu masuk dengan jalan yang terguntai-guntai seperti orang mabuk "kak Taehyung" panggilnya sekali lagi lalu masuk kamar ia menutup pintu kamar dan menguncinya.
Risa ketakutan, ia takut. Mau apa lagi dia kesini, pikir Risa.
Ia semakin mendekat, berjalan kearah Risa dengan senyum devilnya.
"Mau apa?? kau" Risa mundur secara perlahan.
"Kau mau apa?? kau Ten kan adik tirinya Taehyung, kau mau apa?, hah?! Saya tidak punya masalah dengan kau" Risa terus berjalan mundur sampai akhirnya ia berhenti karena karena tubuhnya sudah terbentur di dinding. Risa mencoba lari tapi nahas, Ten menarik tangan Risa dan menempelkan tubuh Risa di dinding.
"Pergii, hiks"
"PERGII"
Ten menempelkan satu jarinya di bibir Risa "shutt"
"Jangan berisik atau pun teriak, saya gak segan-segan mencium kau"
"Pergi, hiks kau mau apa?"
"Mau kau" Ten semakin menipiskan jarak di antara meraka dan tangis Risa semakin menjadi.
"Pergi, hiks saya bisa laporkan kau sama Taehyung"
"Haha, kau ngancam saya silakan saja mau lapor pada siapapun saya izin kan"
"TAEHYUNG, HIKS"
"Shuttt, diam baby" Ten menghelus rambut Risa.
Risa memukul-mukul tubuh Ten mencoba mendorong Ten, namun gagal kekuatan Ten lebih kuat dari Risa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA || KTH
FanfictionShin Risa seorang gadis cantik dan ceria yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas tiba tiba saja di culik saat pulang sekolah oleh seorang namja yang sangat asing bagi Risa, namja itu adalah Kim Taehyung seorang ceo diperusahaan 'kim's tae gr...