--oOo--Selamat membaca♥️
Chelsea turun dari gojeknya dan ngebayar ongkos. Padahal biasanya dia dianter Arvin, tapi suaminya itu ada jadwal operasi pagi ini, malah tadi bangunnya telat lagi. Chelsea sampe harus seret cowok itu kedalem kamar mandi karna emang Arvin susah banget dibangunin tadi pagi gatau kenapa. Padahal malemnya, Arvin gak berhenti ngoceh ke Chelsea buat ingetin istrinya itu kalau dia ada jadwal operasi pagi jadi harus bangun cepet.
Eh dianya sendiri yang malah molor gak tau waktu.
Chelsea noleh kanan kiri karna sekarang dia mau nyebrang. Tadi si mang ojeknya salah jalan, jadi mereka harus muter balik. Alhasil yang harusnya Chelsea diberhentiin didepan sekolah jadi diberhentiinnya di sebrang sekolah.
Setelah dirasa jalanan aman tentram dan nyaman, Chelsea melangkah sambil lari-lari kecil. Kebiasaan Chelsea kalau nyebrang emang gitu, gak pernah jalan santai. Pasti lari pelan gitu.
"Pagi bu Chel--"
"Bu awas!!"
BRAK!!
DUG.
"Aw!!" Pekik Chelsea karna kepalanya baru aja kejedot sama tanah berbatu, sedangkan dibelakang Chelsea, dua orang saling timpa dengan satu motor yang udah jatuh.
"Astaga bu Chelsea!" Bu Ratih, si guru bahasa Indonesia yang tadi baru aja mau nyapa Chelsea langsung lari tergopoh-gopoh kearah Chelsea yang jatuh terjerembab ke tanah. Beberapa anak yang kebetulan lewat didepan gerbang juga ngebantuin dua anak yang luka-luka itu.
Jadi gini, Chelsea kan nyebrang dan posisi dia itu tadi bener-bener udah sampe di sebrang jalan bahkan udah masuk ke area sekolah. Tanpa Chelsea sadari, dibelakangnya ada motor yang oleng dari jalan raya dan malah belok kearah Chelsea. Ternyata rem nya blong.
Dan datanglah seseorang yang ngeliat Chelsea hampir ditabrak. Dia langsung lari tepat kearah Chelsea, ngedorong Chelsea dan jadilah dia yang ketabrak. Drama? Ya, Chelsea aja ngerasa hidup nya penuh drama.
Masi pagi loh ini, kenapa sih:(
"Astaga Alrey!! Bangun Rey!!
Chelsea yang awalnya masih fokus ke kepalanya yang kejedot dan kakinya yang kekilir langsung noleh kearah belakang dan mendapati Alrey yang kepalanya udah bersimpuh darah, ditambah ketiban sama bapak-bapak yang tadi bawa motor, kakinya juga ketiban motor walau cuma sebelah. Banyak kali penderitaan mu nak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄𝐇𝐎𝐋𝐃 -𝑺𝒆𝒒𝒖𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑭𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅𝒛𝒐𝒏𝒆- (✓)
Teen Fiction𝐁𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐞𝐛𝐚𝐤 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞. "𝐀𝐤𝐮 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐮." "𝐋𝐨 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡...