--oOo--
Selamat membaca♥️
Chelsea daritadi udah misuh-misuh tapi dia harus tetep senyum karna sekarang dia lagi nyambut para tamu-tamu yang naik ke podium buat ngucapin selamat atas pernikahan dia.
Rasanya kayak cepet banget. Perasaan baru tiga bulan lalu dia dilamar sama Arvin dengan sangat sangat romantis. Saking romantisnya Chelsea sampe nyuekin Arvin seminggu lebih.
Ya gila aja, Arvin lamar dia dengan cara pura-pura mati. Kan gila banget.
Chelsea inget banget waktu itu dia lagi rapat guru di sekolah dan tiba-tiba dapet telpon dari mamanya kalau Arvin kecelakaan.
Sambil nangis kejer Chelsea langsung pergi ke rumah sakit. Nyampe dirumah sakit tuh ya, padahal udah teriak kayak orang gila nyariin Arvin ternyata gaada satupun pasien bernama Arvin disana.
Terus ditelpon lagi si Chelsea sama Anggi disuruh ke kamar mayat. Hm bayangin aja Chelsea udah sampe pingsan tiga kali karna ngeliat Arvin didalam peti. Seniat itu gilaaaaaaa!
Tiba-tiba Arvin bangun dan langsung bilang "Will you marry me?"
Fakk Chelsea langsung ngamuk-ngamuk tapi sambil nahan-nahan senyum juga karna barusan dilamar doi. Seneng nya itu gak ketulungan lohhh😭
Dan sekarang, dia udah sah jadi istri dari seorang Arvin dimata hukum dan agama. Chelsea gak ngerti sejak kapan Arvin nyiapin pernikahan ini, tapi serius ini emang mewah banget acaranya woi😭
Souvenir nya bukan bolpoin murahan yang kayak si Calvin bilang, tapi Crystal jar yang harganya 500 ribu per pieces. Mampus aja itu dua Crystal jar dibeli udah satu juta, sedangkan tamu undangannya lebih dari dua. Astagfirulah Arvin, aku tau kamu dokter dan uangnya banyak tapi gak gini juga.
Dan untuk persiapan pernikahannya sendiri, kebanyakan Arvin yang ngurus karna emang dia udah nyiapin ini dari jauh-jauh hari. Jadi Chelsea cuma mengeluarkan pendapat aja kalau ada yang kurang pas sama selera dia atau gimana, sisanya bener-bener Arvin yang ngurus.
Jujur Chelsea terpukau. Padahal selama ini biasanya Arvin keliatan sibuk banget sama pekerjaan dia, tapi ternyata dia udah nyiapin semua ini dari lama? Wow. Idaman banget ya astaga:)
"Capek?" Bisik Arvin. Chelsea ngelirik cowok yang statusnya udah jadi 'suami' dia. Aduh jadi senyum-senyum sendiri kan si Chelsea.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄𝐇𝐎𝐋𝐃 -𝑺𝒆𝒒𝒖𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑭𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅𝒛𝒐𝒏𝒆- (✓)
Teen Fiction𝐁𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐞𝐛𝐚𝐤 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞. "𝐀𝐤𝐮 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐮." "𝐋𝐨 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡...