--oOo--Selamat membaca♥️
Chelsea mengeratkan jaket yang dia pake karna udaranya lagi dingin. Sekarang dia lagi nunggu gojek didepan kios merah. Gatau dah kenapa bisa dinamain kios merah, padahal warna bangunannya ada warna putih sama abu-abu. Merah dari mana?
Letaknya gak jauh-jauh amat sih dari sekolah, cuma karna barang-barang yang lagi Chelsea beli itu bejibun jadi dia pake gojek biar gak capek.
Iya, dia sekarang lagi beli perlengkapan buat dekorasi aula untuk acara ulang tahun sekolah besok lusa. Chelsea ini ikut jadi panitia juga dan dipilih buat nge- handle dekorasi, tentunya dibantuin sama anak osis yang lain.
Tadi beberapa menit yang lalu baru aja hujan, tapi hujannya kayak cuma mampir bentar doang. Habisnya kayak cuma satu atau dua menitan gitu, langsung berhenti lagi hujannya. Tapi tetep aja diluar mendung plus udaranya dingin banget.
Pernah ngerasain gak Jakarta yang panasnya sepanas hati kita ketika ngeliatin doi jalan sama cewek lain, berubah jadi dingin dan sejuk kayak lagi di puncak? Chelsea akhirnya merasakannya setelah hampir 17 tahun hidup di Jakarta. Kan dia lahirnya di Bandung, terus tinggal di Bandung sampe umur 5 tahun baru deh pindah ke Jakarta. Oke skip gapenting.
Cewek itu beberapa kali mengusapkan telapak tangannya buat ngangetin diri.
"Lah? Bu Chelsea bukan sih?"
Chelsea nengok kesamping dan hampir aja teriak karna ada tiang listrik jadi jadian nongol disamping dia. Maksudnya si Alrey.
Dia kan tingginya 185 cm. Hm sebenernya sama-sama tiang kayak Chelsea sih:) soalnya Chelsea 170. SKIP kenapa jadi ngomongin tinggi yaampun:(
"Santai bu mukanya gausa syok gitu, saya bukan setan." Kata Alrey sambil ketawa kecil. Chelsea mendengus. "Bukan setan tapi kayak setan." Ujarnya pelan tapi masih bisa didenger sama Alrey.
"Jahat banget bu elah sama murid sendiri!" Alrey cemberut dan Chelsea cuma muter bola mata males tapi sambil terkekeh.
"Ibu mau balik ke sekolah kan? Mending bareng saya bu, dari pada nunggu ojek. Lama." Kata Alrey tapi Chelsea menggeleng. "Udah deket kok, kamu deluan aja." Ujarnya sambil senyum lembut. Alrey pangling sepesekian detik terus langsung buang pandangan. "O-oh, yauda saya deluan ya bu."
Baru aja semenit sejak kepergian Alrey, gojek pesenan Chelsea akhirnya dateng juga.
Chelsea menenteng kantung plastik besar yang isinya alat-alat dekor itu ke aula. Di aula, sudah berkumpul enam orang anak osis seksi dekor yang semuanya berjenis kelamin cewek dan empat orang cowok yang dua diantaranya anak kelas 12.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄𝐇𝐎𝐋𝐃 -𝑺𝒆𝒒𝒖𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑭𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅𝒛𝒐𝒏𝒆- (✓)
Teen Fiction𝐁𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐞𝐛𝐚𝐤 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞. "𝐀𝐤𝐮 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐮." "𝐋𝐨 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡...