--oOo--Selamat menbaca♥️
*⚠️mau ngasitau, part ini agak heum jdi klo gak nyaman skip aja:) makasih*"Dek! Matiin lampu dong!"
Austin cemberut sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal. "Kenapasih gapernah matiin sendiri?!"
Alrey terkekeh. "Udah cepetan! Abang mau tidur!"
"Ish! Iya iya!" Austin mematikan lampu kamar abangnya itu dan langsung lari kekamar dia karna takut disuruh-suruh lagi. Sekarang dia udah umur 7 tahun dan udah kelas 1 SD. Udah tambah gede, udah makin cakep, waw lah pokoknya.
Ini penampakannya. Nurunin muka Chelsea sih walaupun kalo mukanya lagi jutek lebih mirip ke Arvin, tapi kiyowo nya lebih ke Chelsea.
Sedangkan Alrey sendiri udah kerja diperusahaannya Nathan jadi direktur utama. Iya, karna Alrey itu anak IPS dan waktu kuliah ngambil jurusan bisnis jadi dia langsung direkrut sama Nathan buat kerja di perusahaannya.
Cuma ya gitu, di kantor berwibawa dan cool banget, lah di rumah mah sering banget jahilin adiknya dan tengil banget. Sikapnya ketika di kantor berbanding terbalik lah dengan sikapnya di rumah.
Jam sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh malam. Harusnya mereka udah tidur daritadi, tapi karna Austin nakal, jadi dia ngajakin abangnya itu mabar ps dulu. Untung papa sama bundanya udah tidur, jadi mereka gak ketahuan deh.
Sedangkan sebenernya Arvin sama Chelsea itu belum tidur. Arvin masih sibuk banget sama kerjaan dia dan Chelsea lagi sibuk nonton drakor True Beauty dan mengagumkan wajah tampan Cha Eun Woo yang gak pernah berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄𝐇𝐎𝐋𝐃 -𝑺𝒆𝒒𝒖𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑭𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅𝒛𝒐𝒏𝒆- (✓)
Teen Fiction𝐁𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐞𝐛𝐚𝐤 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞. "𝐀𝐤𝐮 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐮." "𝐋𝐨 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡...