--oOo--Selamat membaca♥️
"
Yaudah sih yang ini aja.."
"Jelek itu!"
"Yaudah yang ini."
"Gabagus, jelek bahannya."
"Ish! Yaudah ini!"
"Itu baju cewek goblok!"
"Kita nyari baju bayi buat apaan sih njing?!"
Saat ini, Alrey, Lucas dan Farrel lagi ada di supermarket, tepatnya ada di toko baju bayi. Alrey daritadi semangat banget mau cari hadiah buat Chelsea berhubung dua hari lagi Chelsea bakalan ulang tahun.
Harusnya mah ngasih hadiah buat Chelsea nya, eh ini malah beli baju buat anaknya. Padahal anaknya Chelsea aja belum lahir.
"Besok bu Chelsea ulang tahun bego!"
"Ya terus ngapa cari baju bayi? Emang badan segede bu Chelsea muat pake baju bayi? Ini mah paling cocok di jempol kakinya doang!" Gerutu Lucas sambil menunjuk salah satu baju bayi bermotif bintang yang menarik perhatian Alrey.
"Tau! Lu kasih sepatu kek, perhiasan kek, apa kek. Ini malah kasih baju bayi! Harusnya lo ngasih baju bayi tuh pas bu Chelsea nya lahiran!" Farrel itu menggerutu, namun Alrey tak menggubris. Cowok itu lagi sumringah karna nemu baju yang menurut dia bagus.
Tanpa ngomong apa-apa lagi, Alrey langsung jalan kearah kasir buat bayar dua pasang baju warna putih dan hitam. Farrel sama Lucas cuma bisa geleng-geleng kepala.
"Bucin amat ya dia sama bu Chelsea." Kata Farrel.
"Iyalah, cantik gitu anjir. Mana mukanya kek masi muda banget. Kalo gak punya suami udah gue embat juga." Sambung Lucas yang langsung dapet jitakan dikepalanya.
"Embat pala kau! Tante gua tuh!" Farrel melotot ngebuat Lucas bergidik ngeri. "Heran gue, bu Chelsea nya cantik napa bisa dapet ponakan buruk rupa kayak lo."
"Bajingan!"
"Ayo gais kita cari makan! Gue laper!" Alrey tetiba dateng dengan sebuah paperbag ditangannya. Jangan lupakan senyum pepsodent yang selalu dia tunjukan dimanapun kapan pun sampe buat beberapa cewek yang papasan sama dia langsung jatuh cinta pada pandangan yang pertama. Buset pelet olengnya terlalu kuat.
"Gitu kek dari tadi! Gue juga laper nih!" Lucas misuh-misuh sedangkan Farrel ngikut aja. Kayaknya dari antara mereka bertiga itu hanya Farrel deh yang paling waras.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄𝐇𝐎𝐋𝐃 -𝑺𝒆𝒒𝒖𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑭𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅𝒛𝒐𝒏𝒆- (✓)
Teen Fiction𝐁𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐞𝐛𝐚𝐤 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞. "𝐀𝐤𝐮 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐮." "𝐋𝐨 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡...