--oOo--Selamat membaca♥️
Dari tadi Alrey gak berhenti buat bolak-balik di depan ruang persalinan. Arvin udah masuk tadi, katanya mau nemenin Chelsea.
Gak tau kenapa tapi Alrey degdegan sendiri. Bukan adek kandung sih, tapi rasanya seneng aja gitu. Alrey bahkan sejak seminggu yang lalu sering banget buka yutup buat liat cara gendong bayi yang baru lahir dengan baik dan benar kayak gimana, cara mandiin bayi, cara makein bayi popok, cara makein baju, pokoknya udah persiapan banget lah.
Bahkan isi yutupnya itu penuh sama yang namanya bayi dan anak-anak. Saking senengnya bakal dapet adek.
Alrey sih pengennya adek cewek, tapi kalo yang lahirnya cowok yaudah gapapa.
"Rey! Gimana mama?" Seorang wanita paruh baya tiba-tiba datang diikuti seorang pria dibelakangnya. Itu mamanya Chelsea sama papanya Chelsea.
"Masih didalam tante.." kata Alrey kelepasan karna harusnya dia panggilnya nenek, bukan tante.
"Eh kok tante? Nenek!" Koreksi mamanya Chelsea sambil terkekeh pelan sedangkan Alrey cuma garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Gak lupa buat nyalamin tangan kedua orangtua Chelsea itu.
Akhirnya bertiga mereka nunggu Chelsea yang lagi melahirkan. Mamanya sibuk mondar-mandir sedangkan Alrey karna udah capek mondar-mandir dia duduk aja. Bahkan sekarang lagi main truth or dare sama papanya Chelsea. Nanti kalau kalah, katanya harus traktir seblak dari Bandung.
Kalau tadi bapak anak yang rada-rada, sekarang kakek sama cucu nya yang rada-rada.
Padahal Alrey udah pasti gak dibolehin makan seblak karna katau ketahuan Arvin bisa diceramahin. Ini lagi papanya Chelsea ikut-ikutan😭 udah tua juga sosoan mau beli seblak yang level 5 katanya. Lagian siapa juga yang mau jauh-jauh ke Bandung cuma buat beli seblak?
Suara bayi dari dalam ruang persalinan ngebuat atensi Alrey dan papanya Chelsea teralihkan.
Mereka berdua saling menatap dan berpelukan. Mamanya Chelsea cuma bisa geleng-geleng kepala aja.
Sekitar hampir dua puluh menit berlalu, akhirnya mereka bisa ngeliat Chelsea yang lagi tidur ditemani Arvin disampingnya sambil elus-elus rambut Chelsea dan nyium tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄𝐇𝐎𝐋𝐃 -𝑺𝒆𝒒𝒖𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑭𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅𝒛𝒐𝒏𝒆- (✓)
Teen Fiction𝐁𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐞𝐛𝐚𝐤 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞. "𝐀𝐤𝐮 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐮." "𝐋𝐨 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡...