[34] Kapten Futsal

4.9K 760 177
                                    

orang surabaya tuh gak pake logat lo-gue kan?

tapi disini aku pake lo-gue ya karena ga srek gituu kalau ga pake lo-gue ):

namanya juga dunia oren hehehe.

happy reading!

---

Rose udah sampai di bandara juanda sejak lima menit yang lalu.

Dia nunggu Joshua jemput.

Tinn!

Suara klakson mobil Joshua langsung bikin Rose lari kecil sambil ngegeret kopernya nyamperin sepupunya itu.

“Selamat datang di Surabaya..” Ucap Joshua sambil senyum.

“Makasi Mas hehe.”

Mobil Joshua pun melaju ke rumah tempat dia bakal tinggal.

Sesampai di rumah itu, Rose langsung disambut Jessica, Leeteuk, Jinyoung, dan Nenek.

“Halo Rosieee.” Sapa Jessica langsung meluk Rose.

“Halo juga Tante..”

“Gimana? Udah yakin kan buat menetap disini?” Tanya Jessica ngelepasin pelukan-nya.

“Yakin kok, Tan.” Jawab Rose.

Nenek jalan ngedeket ke Rose.

“Selamat datang cucuku, semoga kamu betah ya disini bareng Nenek dan Joshua.” Ucapnya senyum dan ngusap pucuk kepala Rose pelan.

“Bu.. Jinyoung juga tinggal disini loh.” Sahut Leeteuk sambil ngerangkul Jinyoung.

“Oh iya.. sama Jinyoung juga..”

“Wah seru dong hehe.” Seru Rose semangat.

“Yaudah yuk Rose aku anter ke kamar kamu.” Ajak Joshua sambil ngambil alih koper Rose.

Mereka naik ke lantai dua dan Joshua berhenti ke satu kamar yang terletak di pojok sendiri.

Ceklek..

“Ini kamar kamu Rose.. semoga betah ya..” Ucap Joshua ngeletakin koper Rose di tepi kasur.

Mata Rose ngelihat ke arah balkon dan dia langsung lari kesitu.

“Mas, ini beneran jarak rumah Nenek sama tetangga tuh sedeket ini?” Tanya Rose yang kaget karena balkon kamarnya sama balkon kamar tetangga itu deket banget.

Joshua ngikutin Rose.

“Iya. Tapi kamu gak perlu takut kok soalnya tetangga kita baik. Kadang Nenek suka dikasih kue.”

Yah, Rose jadi inget Wonwoo.

Dia sering banget saling kirim kue sama tuh cowok, tapi sekarang udah nggak bisa.

“Oh gitu..”

“Yaudah Mas turun dulu, ya. Kalau udah beres-beres kamu langsung turun aja, kita makan malem bareng.”

“Okeyy.”

Setelahnya Joshua turun dan Rose mulai buat beres-beres barangnya.

---

Acara makan malem udah selesai dan Jessica sama Leeteuk mau pamit pulang.

“Yaudah aku pulang dulu ya Bu..” Ucap Jessica salim ke Nenek.

[✓] BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang