"Mah, kenapa Mamah ngasih ijin Eunwoo ke kamar aku sih?!" Protes gue sambil ngikutin Mamah yang gak nge-gubris gue.
Mamah jalan terus sampe ke dapur.
"Emang kenapa, sih?" Tanya Mamah ngambil wajan yang digantung.
"Tadi tuh aku buka pintu kamar tabrakan sama dia, Mah.." Jawab gue.
"Ya emang kenapa kalau tabrakan?" Tanya Mamah santai banget padahal jantung gue udah hampir copot dan sialnya sekarang masih deg-degan.
"Mamah gatau sih rasanya gimana." Jawab gue.
"Gatau, lah, kan kamu ga cerita, El." Kata Mamah masukin minyak ke wajan tanpa natap gue sama sekali daritadi.
"Rasanya tuh―udahlah Mah aku gak bisa deskripsiin nya." Ucap gue sambil ngusap wajah frustasi.
"Yaudah nanti aja ceritanya.. sekarang temuin tuh! Dia udah nunggu daritadi sama Adeknya." Suruh Mamah ngedorong badan gue.
Astaga, sampai lupa!
Jadi setelah kejadian tabrakan itu, gue sama Eunwoo ga ada yang ngomong. Kita diem. Gue diem karena.. wajah Eunwoo yang deket itu bikin gue baru sadar kalau dia ganteng banget sampai bikin gue deg-degan.
Setelahnya Jaemin heboh karena Eunwoo udah dateng padahal dia belum apa-apa, akhirnya dia bawa Eunwoo turun.
Sebenernya gue sedikit berterimakasih ke Jaemin.
Eh ngomong-ngomong Eunwoo dimana, ya?
Gue jalan ke teras karena di ruang tamu dia gak ada.
Waktu sampai di teras, gue ngelihat Eunwoo sama Sanha lagi ngobrol bareng Kak Wonwoo sama Siyeon.
Duh gimana, ya? Masa gue nyamperin terus ngomong woo yuk udah siap nih!
Ngga mau! Gue kan lagi ngambek sama dia gara-gara tragedi parkiran tadi.
Hm, nginget kejadian itu jadi kesel sama Eunwoo.
Dia tuh gak mau apa cerita ke gue kenapa dia bisa berangkat bareng Chaeyeon??
"Eh Oci! Sini!" Panggil Kak Wonwoo bikin gue kaget.
Kalau udah gini, gue harus nyamperin mereka.
Gue jalan ke arah mereka, tapi mata gue teralih ke Eunwoo yang.. ganteng banget sialan!
Kaos putih polos ditambah kemeja flanel plus celana jeans item bikin Eunwoo ganteng berkali-kali lipat.
Sambil garuk tengkuk yang ngga gatel, gue senyum kikuk.
"Cie mau nonton ya lu sama Eunwoo?" Goda Kak Wonwoo sambil nyenggol lengan gue dua kali.
"Cie Kak Rose hehe." Sahut Siyeon ikut-ikutan Kakaknya.
"Kak Cantik! Jaemin mana kok lama banget?" Tanya Sanha.
Nih anak ya bikin gue kepedean aja pakai manggil Kak Cantik mulu daritadi.
"Tau, tuh! Sabar aja San, emang dia lama banget kalau siap-siap gitu." Jawab gue.
Tiba-tiba Kak Wonwoo narik tangan gue agak menjauh dari yang lain.
"Apasih?" Protes gue sambil ngehempasin tangan nya Kak Wonwoo.
"Lo tadi ngapain sama Jaehyun di taman belakang sekolah? Berbuat mesum ya lo?!" Tuduh Kak Wonwoo.
Yaampun Kak Wonwoo kalau tanya gak di filter dulu.
"Sembarangan!" Elak gue mukul tangan kanan-nya.