[15] Kita Coba Lagi

6.1K 852 52
                                    

Mungkin semua orang yang lewat bakal ngira kalau gue adalah anak ilang karena jalan sendiri di trotoar.

Setelah pergi dari cafe tadi gue langsung jalan tanpa nunggu Kak Wonwoo dateng.

Gue lagi pingin sendiri, gak mau pulang dan gak mau diganggu siapapun.

Rasanya gue mau teriak sambil nangis tapi keadaan ga memungkinkan karena yakali gue teriak dipinggir jalan.

Gue sayang sama lo...

Sial, kenapa omongan Eunwoo terus terngiang sih?! Udah jelas itu cuma bohong.

Drrtt

Hp gue bunyi dan waktu gue cek ternyata dari Kak Wonwoo.

Gue biarin.

Drrtt

Hp gue bunyi lagi dan waktu gue cek lagi-lagi dari Kak Wonwoo.

Gue tolak.

"Diangkat, lah. Kok malah ditolak?"

Gue ngedongak waktu denger suara didepan gue, dan ternyata itu Jaehyun dengan muka babak belurnya.

"Angkat, Rose. Kasian Bang Wonwoo panik nyari lo." Suruh Jaehyun.

"Dia gak telfon lagi." Jawab gue.

"Ya lo telfon balik, lah."

Gue mandang hp gue dan mikir apa iya gue telfon Kak Wonwoo balik.

Tapi setelah gue pikir-pikir kayaknya harus, karena dia pasti udah di cafe dan nungguin gue.

Bodoh banget lo, Rose!

Gue pun nyari nomer Kak Wonwoo dan mulai nelfon dia.

"OCI?! LO DIMANAAA???"

Gue ngejauhin hp dari kuping karena suara Kak Wonwoo yang keras banget.

"Sorry Kak gue duluan.." Lirih gue takut kalau Kak Wonwoo marah.

Kemudian gue denger helaan dari sebrang sana, iya gue tau pasti Kak Wonwoo kesel tapi dia tahan.

"Yaudah. Gue denger kabar soal Jaehyun sama Eunwoo yang berantem, dan gue harap setelah ini lo cerita ke gue."

"Iya.. maaf ya Kak sekali lagi."

"Lo dimana sekarang? Sama siapa?"

"Dipinggir jalan sama Jaehyun."

"Yaudah kalau gitu."

Telfon dimatiin sepihak sama Kak Wonwoo.

Setelahnya gue ngelihat Jaehyun yang ternyata daritadi ngelihatin gue.

"Habis ketemu Chaeyeon, ya?" Tanya Jaehyun bikin gue kaget karena.. kok dia tau?

"Lo kok―"

"Gue yakin setelah kejadian tadi dia ga bakal cuma diem, Ros. Jujur, tadi dia ngomong apa aja ke lo?" Sela Jaehyun.

Tiba-tiba omongan Chaeyeon keputer di otak gue.

Tapi gue suka lagi sama Eunwoo, Rose..

Dia sayang sama gue, begitu juga gue..

"Apapun yang dia omongin tadi gak penting buat gue ulang, yang jelas gue udah buat keputusan."

"Jelas penting, Rose! Gue gak mau lo salah ngambil keputusan karena omongan Chaeyeon." Kata Jaehyun ngegas.

"Jae, mending lo obatin luka lo. Gue lagi gak mau diganggu siapapun, termasuk lo."

Detik berikutnya gue langsung pergi ninggalin Jaehyun tapi tangan gue langsung dicekal sama dia.

[✓] BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang