mari kita kembali ke rose pov.
---
Gue lagi di rooftop sendirian, tapi kayaknya habis gini Dahyun dateng karena dia udah nge-chat gue.
Mau sama yang lain tapi cowo-cowo nya pada ngumpul sendiri di audit.
Soal Chaeyeon, dia sekarang suka menyendiri. Terbesit rasa kasian sih, tapi apa yang dia lakuin ke gue itu jahat.
Anjim udah kek Cinta di film AADC.
“Hai, Kak.”
Gue langsung noleh dan ngelihat Dahyun jalan ke arah gue sambil bawa bola basket.
“Hai.. ngapain bawa bola basket?” Tanya gue kepo.
Dahyun duduk disebelah gue.
“Oh ini, ini sebenernya buat seseorang itu... tapi dia gamau nerima..” Jawab Dahyun sambil nunduk.
“Loh kenapa??”
“Dia bilang katanya aku gak usah ngasih apa-apa lagi.. ada cewe yang hatinya harus dijaga.” Jawabnya.
Gue megang kedua pundak Dahyun bikin dia natap gue. Kasian, matanya sembab.
Siapa, sih, cowok itu berani banget nyakitin cewe sebaik Dahyun?!
“Siapa cowok itu? Biar aku hajar!”
Dahyun langsung geleng-geleng kepala.
“Jangan, Kak! Jangan..”
“Kenapa?!” Tanya gue ngegas.
Dahyun hampir nangis dan langsung gue tarik ke pelukan gue.
“Maaf.. maafin aku.. aku ga maksud bikin kamu nangis. Aku cuma―”
“Orang tua aku sibuk, mereka gak pernah ada buat aku. Dan cuma dia yang selalu ada dan ngasih support.. jadi aku gamau dia disakitin siapapun.. karena tanpa dia ga mungkin aku bisa jadi Dahyun yang sekuat ini.” Sela dia.
“Maaf, aku gak tau kalau dia berarti banget buat kamu.”
“Gakpapa, Kak. Lagian ini bukan pertama kalinya dia nolak barang pemberian aku.”
Gue ngacak rambut nya Dahyun.
“Aku jadi pingin ketemu seseorang itu.” Kata gue.
“Belum saatnya, Kak, hehe.”
“Yayaya pokoknya harus kamu kenalin ke aku!” Kata gue sambil natap dia tajem.
“Siap Kak.”
“Rose, ayo ke kelas. Eunha sama Sujeong mau nyampein pengumuman.” Ucap seseorang bikin gue noleh.
Ternyata Lisa sama Mina.
“Dahyun aku duluan, ya.” Pamit gue sambil berdiri.
“Iya, Kak. Kayaknya aku juga ada pengumuman.”
Gue, Mina, sama Lisa pun langsung jalan keluar dari rooftop.