Gue hampir aja mau ngebuka pintu kamar Eunwoo kasar, tapi niat buruk itu gue urungin.
Gue tarik nafas terus ngebuka pintunya pelan-pelan.
Dan.. terpampanglah Chaeyeon yang lagi duduk di kursi sebelah kasur dan Eunwoo yang lagi baring.
Mereka kelihatan kaget.
Chaeyeon langsung berdiri dan Eunwoo langsung duduk.
“Loh ada Chaeyeon?” Tanya gue sok kaget.
Main cantik boleh, kan?
“Eh Rose..” Sahut cewe itu sambil garuk-garuk tengkuknya.
“Chaey, kata Mina lo ada acara keluarga, ya? Udah selesai?” Tanya gue sambil jalan kearah tepi kasur Eunwoo yang lain dari Chaeyeon.
“Udah, sih. Baru pulang tadi terus dapet kabar dari Jaehyun kalau Eunwoo sakit, katanya juga dia mau jenguk sekarang. Yaudah, gue sekalian aja.” Jawab dia.
“Katanya sih dia besok bareng yang lain.” Kata gue.
Chaeyeon diem.
“Dasar si Jaehyun gak ngomong-ngomong kalau gak jadi. Yaudah Rose, gue duluan kalau gitu. Eunwoo cepet sembuh, ya.” Tukas dia langsung pergi keluar kamar Eunwoo.
Hebat banget ya si Chaeyeon pake bawa-bawa Jaehyun segala.
Gue ngalihin pandangan gue ke Eunwoo yang daritadi natap gue.
“Apa?” Ketus gue.
“Gamau minta maaf?” Tanya dia bikin gue naikin satu alis bingung.
“Minta maaf kenapa?”
“Ngebela Jaehyun kemarin?”
Gue senyum aja.
Gue ngebela Jaehyun sekali aja disuruh minta maaf, lah lo sendiri tadi gimana Woo?
“Maafin gue, ya, udah belain Jaehyun padahal dia yang salah udah nyulut emosi lo.” Kata gue yang jelas gak ikhlas haha.
“Iya maafin gue juga.” Bales dia ikut senyum.
Rose, lo gak boleh kemakan sama senyumnya dia.
“Btw lo sakit apa, sih? Kenapa ga bilang gue?” Tanya gue yang khawatir juga ngelihat wajah nya Eunwoo pucet.
“Panas sama pilek doang.” Jawab dia.
“Udah minum obat?” Tanya gue lagi sambil megang dahi nya yang udah dingin.
Iya dong udah dingin, kan di rawat sama Chaeyeon ^^
“Udah tadi sama Chae―eh Sanha.” Jawab Eunwoo bikin gue senyum.
Sakit banget rasanya harus pura-pura bego.
“Oh yaudah, gih tidur lagi. Tadi gue cuma mau mastiin lo baik-baik aja, habisnya ga ngabarin, sih.” Kata gue nuntun dia buat tidur lagi.
“Maaf, gue ga sempet buka hp.” Jawab dia.
Gue naikin selimutnya sampai ke dagu terus gue niat mau keluar tapi tangan dia tiba-tiba nahan tangan gue.
“Kenapa?” Tanya gue.
“Mau kemana?” Tanya dia.
“Pulang, lah. Kak Wonwoo udah nungguin dibawah.” Jawab gue.
“Disini dulu, bentar aja.” Lirih dia bikin gue luluh dan gak tega buat pulang.
“Iya, tapi gue turun dulu nyuruh Kak Wonwoo balik duluan.”
Eunwoo ngangguk terus gue keluar kamar dan turun ke bawah.
Sesampai dibawah gue ngelihat Kak Wonwoo yang lagi main ps sama Sanha.