Kita berempat udah keluar dari bioskop dengan tangan gue yang melingkar di lengan-nya Jaemin.
Biar ga lepas dia, soalnya suka kemana-mana kayak monyet lepas kandang.
Engga kok ):
Gue cuma lagi gak mau deket-deket Eunwoo gara-gara kejadian di dalem bioskop tadi.
"Teh lo ngapain sih deket-deket gue?!" Bentak Jaemin bikin gue noleh ke dia dan natap dia tajem.
"Berani ya lo ngebentak gue!"
Ekspresi Jaemin berubah jadi melas terus ngerekatin tangan gue di lengan-nya.
"Ututu iya Teh silahkan gunakan tangan gue sepuas anda." Kata Jaemin yang kayaknya dipaksain.
Kita jalan terus sampe dimana kita berhenti di depan restoran.
"Makan, yuk, Sanha laper.." Kata Sanha sambil ngusap-ngusap perutnya.
"Ayokk!" Pekik Jaemin langsung lari masuk ke dalem yang bikin gue otomatis ketarik.
Sewaktu udah sampai didalem restoran yang tidak gue sebutkan namanya, Sanha dengan laknat-nya narik gue dan Eunwoo biar duduk bersebrangan.
"Kak, Bang, mau pesen apa?" Tanya Sanha dengan senyum cerahnya.
Drrtt
Tiba-tiba ada suara telfon yang entah dari siapa, yang jelas bukan dari hp gue karena tas gue ga geter.
Gue ngelihat pergerakan Eunwoo yang ngambil sesuatu di saku celana-nya.
Oh, ternyata hp dia yang bunyi.
"Halo?"
"Hah? Iya aku kesana."
Setelah dua kalimat itu gue denger dari mulut Eunwoo, dia langsung berdiri dan natap gue sebentar terus natap Sanha.
"Gue duluan, ada urusan mendadak." Kata dia terus langsung lari keluar restoran.
Dari sorot matanya tadi, ekspresi dia waktu nerima telfon, gue tau kalau dia lagi panik.
Tapi, apa yang bikin seorang Eunwoo se-panik itu?
"Ekhm.. Kak, kita pulang naik apa?" Tanya Sanha.
Drrt
Hp gue bunyi sebelum jawab pertanyaan Sanha yang gue gak tau jawaban-nya.
Eunwoo sialan, dia ninggalin kita tanpa ngasih solusi gimana cara pulang.
Gue ngelihat nama yang tertera dilayar hp.
Jaehyun.
"Halo?"
"Lo dimana?"
"Di mall, kenapa?"
"Perlu tebengan?"
Gue mengernyit bingung, ini Jaehyun ngapain nawarin tumpangan secara cuma-cuma coba?
Ada yang gak beres.
"Tumben amat."
"Mau ngga? Mumpung gue gabut nih."
"Bawa motor?"
"Matre ya lu pingin gue bawa mobil?"
"Engga gitu anjir, soalnya gue lagi sama Jaemin sama―"
"Bang Jaehyun!" Panggil Jaemin yang dengan kurang ajarnya ngambil hp gue.
"Eh Jaemin."
"Teh Rose tolong anterin pulang ya Bang, gue sama Sanha masih mau main ke warnet nih." Kata Jaemin bikin gue melotot.
"Apasih lo, Jaem! Enggak!" Elak gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Boyfriend
Fiksi Penggemar❝Eunwoo as cold boyfriend.❞ ©nctdreamenthusiast, 2020.