[10] Adik Baru

6.2K 881 127
                                    

“Oci!”

Kak Wonwoo nyamperin gue terus megang bahu gue sambil masang ekspresi kaget.

“Lo kenapa nampar Eunwoo??” Tanya dia goyangin badan gue.

Gue ngelepasin tangan nya dari bahu gue terus natap dia.

“Lo lihat kan, Kak, tadi dia pelukan sama Chaeyeon??”

“Tapi gak seharusnya lo nampar dia Elrana! Untung masih pagi, belum banyak yang dateng.”

Tiba-tiba air mata gue ngalir gitu aja dan Kak Wonwoo langsung narik gue ke pelukan-nya.

Gatau kenapa gue se-cengeng ini.

“Udah-udah jangan nangis! Bukan Oci banget.” Kata dia pelan sambil ngusap rambut gue.

Gue ngelepasin pelukan nya dan ngusap air mata gue yang udah tumpah-tumpah.

“Yaudah Kak, gue duluan.” Pamit gue langsung pergi ninggalin Kak Wonwoo.

Eunwoo, lo sukses bikin hati gue berantakan.

Di jalan menuju kelas tiba-tiba ada tangan yang ngerangkul pundak gue.

“Pagi, Rose!” Sapa dia yang waktu gue lihat ternyata Mina.

Gue cuma senyum.

“Kenapa?” Tanya Mina berhenti dan otomatis gue juga berhenti.

“Apanya yang kenapa?” Tanya gue balik.

“Habis nangis, ya?”

“Sembarangan banget! Enggak kok yakali seorang Rose nangis.” Jawab gue mukul lengan-nya Mina pelan.

“Eh, ya kan lo juga manusia, cewe lagi. Jadi, ga salah dong kalau lo nangis.” Tutur Mina.

Bener sih, tapi gue gak siap buat cerita tentang masalah gue sama Eunwoo.

“Iya, sih. Tapi, gue nggak nangis beneran kok. Btw, gimana hubungan lo sama Mingyu?” Tanya gue ngalihin pembicaraan.

Mina ngedengus kearah lain.

“Tuh anak ga niat apa, ya, ngedeketin gue? Masa masih menel sana-sini, bikin gue ragu buat nerima dia.” Kata Mina.

Gue ketawa kecil.

Fyi, Mingyu tuh udah nembak Mina dari satu minggu yang lalu tapi belum dikasih jawaban.

Waktu ditanya kenapa ga dijawab langsung aja, kata Mina dia mau nge-tes Mingyu berhenti jadi fakboi apa engga tapi ternyata masih suka nempel sama cewe lain.

Mampus tuh sampai kapan tau kalau masih gitu kelakuannya juga Mina gabakal ngasih jawaban.

“Mungkin emang udah sifatnya kali.” Kata gue.

“Masa, sih? Tapi bisa gitu kan dikurangin dikit.”

Gue ngangkat bahu doang tanda gak tau.

Sesampai dikelas gue ngga lihat Eunwoo ataupun Chaeyeon, cuma ada Jungkook sama Eunha yang lagi ngebucin.

“Ey tumben kalian bareng?” Pekik Eunha yang ngelihat gue masuk bareng Mina.

“Iya juga, ya. Baru kali ini loh Rose kita dateng bareng, biasanya lo sama Lisa mulu.” Timpal Mina sambil senyum.

Lagi-lagi gue cuma senyum karena ya suasana hati gue belum membaik.

---

Istirahat kali ini sama kayak waktu itu, gue milih buat misah dari yang lain.

Gue ngebuka bekal yang tadinya gue masakin buat Eunwoo, niat mau gue makan daripada susah-susah ke kantin.

[✓] BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang