“Jep, maafin gue.” Ucap Rose megang tangan Jaehyun tapi langsung ditepis.
Rose mau mewek.
“Ih kok gitu? Maaf kalau gue gak bisa buka hati buat―”
“Paansi lo pede banget.” Sela Jaehyun.
Rose yang tadi mode mewek langsung berubah jadi mode garang waktu Jaehyun ngomong gitu.
“DIH! Terus kenapa gak mau gue pegang?”
“Lo sih manggil gue Jep Jep lo kata Jepri.” Sewot Jaehyun.
Seketika Rose langsung ketawa kecil.
“Nah kan ketawa! Ngeselin lo.”
“Iya maap deh, lagian nama lo kan emang Jepri.” Ucap Rose.
“Enak aja! Panggil gue Jaehyun. Jung Jaehyun kalau bisa, biar sama kayak anggota NCT 130.”
“NCT 127 Jae.. bukan 130 hehe.” Koreksi Rose sambil senyum berusaha sabar buat ga nimpuk Jaehyun.
“Oh, sejak kapan ganti?” Tanya Jaehyun masang muka songong.
“Sejak lo sinting kayaknya.”
“Wow.. impressive..”
Rose ga ngejawab tapi tiba-tiba muka-nya berubah serius.
“Thank you, Jae. Gue bener-bener makasih karena lo selalu ada buat gue. Disaat semua ga percaya sama gue, lo masih percaya. Bahkan, lo ngebantu gue.” Ucap Rose.
Jaehyun senyum lagi terus ngangguk.
“Maka―”
“UDAH WOI! Lo makasih mulu bikin gue goyah aja.” Sela Jaehyun sambil ngegas.
“Iye iye diem.”
Mata Jaehyun ngelihat ke langit yang udah mulai gelap. Untuk kesekian kalinya dia senyum lagi.
Biarin senja itu jadi saksi bisu atas menyerahnya Jaehyun.
---
Eunwoo sampai dirumah jam empat sore.
Dia ngabisin waktu seharian buat keliling aja, sambil dengerin musik.
Waktu dia ngebuka pintu, tiba-tiba headset yang dia pake ditarik sama oknum bernama Sanha.
“Bang, Kak Cantik gimana?” Tanya Sanha dengan muka melasnya.
“Kenapa?” Tanya Eunwoo balik sambil ngambil headsetnya dari tangan Sanha.
“Udah baikan belom?”
Eunwoo diem.
“Belum ya?”
“Kepo.” Jawab Eunwoo mau jalan ke kamarnya tapi tas nya ditarikin.
“Ih Bang! Buruan baikan napaaa.”
“Lo pikir baikan segampang lo main layangan?” Sarkas Eunwoo lanjut jalan.
“LO SIH SOK GANTENG BANGET! KAK CHAEYEON! KAK DAHYUN! SEMUA AJA LO EMBAT!” Pekik Sanha bikin Eunwoo berhenti jalan.
“Diem lo.”
Eunwoo ngelanjutin jalan-nya dan masuk ke kamar.