maksud aku bukan word nya beb..... tapi chapternya gituu mungkin sampe 40 an gapapa kahh??
kalau gamau gapapa bisa aku ringkas lagi.. begituuuuuuuuuu.
btw untuk part ini mohon tenang harus siap mental banyak ngucap ya guys⚠️
---
Setelah Rose ngucapin hal yang cukup bikin Eunwoo kicep, dia mau pergi tapi keburu ditahan sama cowo itu.
“Apalagi?!” Geram Rose sambil ngehempasin tangan Eunwoo yang nyekal dia.
“Jangan buat keputusan waktu kamu marah, nanti kamu nyesel.” Kata Eunwoo.
Rose senyum remeh.
“Harusnya lo yang nyesel udah ngingkarin janji lo sendiri.” Tukas Rose langsung pergi dari hadapan Eunwoo dan yang lain.
Lisa mau ngejar Rose tapi dia bener-bener malu buat mohon-mohon karena dia sadar kalau dia udah kelewatan.
“Terus kita harus gimana? Rose udah kecewa banget sama kita.” Ucap Mina sambil megang bahu Lisa yang udah gemeteran nahan tangis.
“Berusaha lagi, gue yakin di hati kecil Rose dia masih mau maafin kita.” Jawab Mingyu.
“Tapi.. kayaknya dia ga bakal maafin kita.” Kata Eunha sambil nunduk.
Jungkook langsung ngerangkul Eunha dan ngasih cewe itu senyum.
“Semangat! Ayo berusaha lagi bikin Rose kayak dulu.”
Sedangkan Eunwoo cuma diem.
Bener kata Rose.
Udah dua kali dia ngerusak hubungan-nya sendiri cuma demi cewek lain.
Dia ngerasa cowo bodoh yang gak percaya sama pacarnya sendiri malah kehasut omong kosong nya Dahyun.
“Hah―Dahyun..” Gumam Eunwoo sambil ngepalin tangan-nya.
Eunwoo mau lari tapi dicekal sama Bambam.
“Mau kemana?” Tanyanya.
Eunwoo ga jawab tapi langsung ngehempasin tangan-nya Bambam kasar bikin Bambam nya natap Eunwoo sinis.
“AWAS LU WOO! GUE TANDAIN LU.”
Udah biarin, Bambam emang suka sensi kek ciwi-ciwi kalau lagi PMS.
Eunwoo terus lari nyusurin koridor sampai kakinya berhenti didepan kelas sepuluh ipa tiga.
Setelah ngehela nafas, dia langsung masuk dan kebetulan banget orang yang dia cari lagi duduk manis sambil ngobrol sama temen-nya.
Eunwoo langsung megang tangan-nya kasar dan bikin cewe itu kaget.
“Awh! Kak Eunwoo ngapain sih?”
“Ikut gue!”
Eunwoo langsung nyeret Dahyun dan ngebawa cewe itu ke gedung belakang sekolah.