Gue terus ngelihat Eunwoo yang masih parkir motor dan Chaeyeon yang setia duduk di jok belakang-nya.
Hati gue rasanya mencelos gitu aja, padahal Chaeyeon itu salah satu sahabat gue, dan harusnya gue ga ngerasain ini.
"Kemarin habis berduaan ga si lo sama Eunwoo? Kok itu bareng sama Chaeyeon? Atau kemarin lo berantem ya?" Tanya Kak Wonwoo yang sumpah bacot banget.
"Asli dah, lo cerewet banget melebihi cerewetnya Mamah gue." Kata gue sambil ngelirik Kak Wonwoo sinis.
Tiba-tiba dahi gue disentil.
"Tanya doang sih, sensi banget."
Gue ngedengus kesal, terus mata gue ngelihat kearah Eunwoo sama Chaeyeon lagi.
Sampai dimana jantung gue dibuat kerja lebih cepat waktu ngelihat sesuatu yang gak wajar dan gak gue sangka.
Bukan.
Bukan kerja lebih cepat karena gue jatuh cinta atau gugup, tapi karena saking kagetnya.
Eunwoo ngelepasin helm-nya Chaeyeon pake senyum, dan hal itu gapernah dia lakuin ke gue.
Anggep aja gue alay.
Tapi emang selama pacaran sama Eunwoo, dia gak pernah ngelakuin hal uwu kayak gitu.
Tapi ini.... ke Chaeyeon?
"Rose ikut gue!" Intrupsi seseorang bikin atensi gue berpindah ke orang itu yang ternyata Jaehyun.
"Udah Ci, jangan dipikirin, ntar lo sakit. Gue duluan ya, lo bareng Jaehyun aja." Kata Kak Wonwoo langsung pergi nyisain gue sama Jaehyun.
"Kemana?" Tanya gue.
Jaehyun langsung narik tangan gue dan bawa gue ke entah kemana.
Sampai dimana kita sampai di taman baca yang ada di tengah-tengah gedung sekolah.
Jadi, taman baca ini didiriin buat murid-murid yang mau baca buku dengan tenang.
Tapi bagi kita semua, sih, taman baca ini buat nenangin diri kalau lagi galau selain rooftop.
Tapi, buat apa Jaehyun bawa gue kesini? Random banget.
"Ngapain kesini?" Tanya gue.
"Udah, lo duduk aja." Jawab Jaehyun bikin gue ngedengus kesal.
Kita pun duduk disalah satu bangku taman baca ini, terus Jaehyun ngasih gue coklat.
"Apa, sih? Random banget." Sarkas gue.
"Gue tau lo liat Eunwoo sama Chaeyeon tadi, pasti lo badmood, terus kata orang kalau makan coklat bisa bikin mood kita naik. Jadi, yaudah nih makan." Kata Jaehyun panjang lebar.
Gue nerima coklat itu, dan gue makan sedikit. Terus gue kasih coklat itu ke Jaehyun, dia kelihatan bingung.
"Ngapain dikasih ke gue lagi?" Tanya dia.
"Bukannya Chaeyeon tuh gebetan lo, ya? Berarti harusnya lo juga butuh coklat dong." Jawab gue.
Jaehyun senyum kecil.
"Harusnya, kan?"
Maksudnya?
"Jadi, lo ga badmood ngeliat gebetan lo diboncengin cowo lain?" Tanya gue.
"Gua mah gampang, Ros, tahan banting. Lagian kan Eunwoo sahabat gue, jadi ya harus percaya."
Gue gak terima.
"Lo nyindir gue, ya?"
Jaehyun malah ketawa, dih ngeselin.
"Ya bisa dibilang gitu, sih."