sebelum baca aku mau bilang sesuatu ya..
maaf ya klo semisal aku buat rose disini terus disakiti atau sial terus..
mungkin dari kalian ada yang mikir gitu.
ini karena emang aku nyusun ceritanya gini.. jadi aku harap kalian sabar yaa.. bentar lagi juga bakal seneng rose nya, eh.
happy reading!
---
Setelah kejadian Wonwoo yang bilang kalau Dahyun kabur dari rumah, Rose jadi parno sendiri.
Di sekolah, dia selalu minta temenin siapapun itu. Yang lebih sering si Yuju sih.
Kayak sekarang, Rose minta Yuju temenin dia ke kamar mandi.
“Udah belom??” Teriak Yuju sambil gedor-gedor pintu kamar mandi.
Rose pun keluar dengan wajah tegang bikin Yuju panik.
“Kenapa? Ada sesuatu di dalem?” Tanya Yuju megang kedua bahunya Rose.
Rose ngangguk dan ngasih selembar sticky note putih yang udah kena noda merah ke Yuju.
hai kak! lama ngga ketemu hehe.
gimana kabarnya?
baik ya? iyalah kan sekarang udah berbanding terbalik sama hari-hari kemarin.
tenang aja.. habis gini kabar kakak gak bakal baik lagi.-dahyun cantik
“Sialan! Rose, lo tenang ya! Sekarang hubungin Kak Wonwoo sama Eunwoo.” Kata Yuju.
Rose mendelik.
“Kenapa harus Eunwoo juga?” Tanya Rose.
“Dia harus tau kelakuan Adek kesayangan-nya.” Jawab Yuju tegas.
Walaupun setengah hati, tapi Rose tetep berniat buat ngasih tau Eunwoo.
Awalnya Rose nelpon Wonwoo.
“Halo, Kak?”
“Hm?”
“Lo baru bangun tidur?” Tebak Rose karena suara Wonwoo yang masih serak-serak khas orang bangun tidur.
“Iya, kemarin begadang mabar bareng Soonyoung.”
“Oh maaf ya ganggu..”
“Apaan sih lu kaku banget. Ada apa?”
“Gue dapet sticky note dari Dahyun.”
“HAH??? Gimana??”
“Nanti gue kirim.. yaudah gue cuma mau bilang gitu doang kok.. santai aja Kak, gue disini aman kok banyak temen.”
Kemudian Rose bisa denger helaan nafas Wonwoo.
“Yaudah hati-hati ya? Nanti pulang sekolah gue jemput.”
“Hm okee.”