[01] Hukuman & Air Minum

22.4K 1.6K 46
                                    

"Ayo cepet! Lama bener lo!" Teriak gue sambil mukul-mukulin punggungnya Kak Wonwoo yang lagi nyetir.

"Sabar napasih! Ini juga mau nyampe sekolah." Sahut Kak Wonwoo.

Ini gue kesel banget!

Masalahnya udah jam tujuh tapi kita berdua masih otw di jalan, karena apa? Karena Kak Wonwoo lama banget sarapan nya!

Ohya btw gue belum kenalan, ya?

Nama gue Elrana Rose Syakila. Biasanya dipanggil El kalau keluarga yang manggil, Rose kalau pacar gue yang manggil, dan Oci kalau Kak Wonwoo yang manggil.

Dannn kalau kalian mikirnya Kak Wonwoo tuh Kakak gue, kalian salah besar.

Kak Wonwoo tuh tetangga sebelah rumah yang udah gue anggep sebagai saudara gue sendiri.

Dari kecil sampai besar, gue udah lengket banget sama dia. Terus juga dari jaman SD sampai SMA, kita terus satu sekolah.

Ya pokoknya gitulah.

Terus.. kalau pacar yang suka manggil gue Rose bakal gue ceritain nanti, karena sekarang gue lagi takut banget kalau telat dan dihukum.

Motor beat Kak Wonwoo berhenti di depan gerbang yang udah ditutup lengkap sama Pak Supri berkumis yang mandangin kita sinis dibalik gerbang.

"Kalau Wonwoo, sih, saya ga kaget ya telat. Tapi kalau Rose, tumben banget kamu?" Kata Pak Supri yang rupanya hapal banget Kak Wonwoo langganan telat.

"Nah karena kali ini saya bawa Rose yang teladan, sayang kan Pak kalau telat dan dihukum. Jadi, bukain pagernya dong, Pak." Jawab Kak Wonwoo diakhiri cengiran bodohnya.

Sebenernya gue panik, sih, tapi lagi males debat pagi-pagi. Jadi, biarin aja Kak Wonwoo yang handle wqwq.

"Maksud kamu, Rose masuk, kamu yang dihukum?" Tanya Pak Supri.

"Gamau Pak! Ya saya juga lah Pak disuruh masuk! Kita tuh udah sepaket, kalau masuk satu ya masuk semua." Jawab Kak Wonwoo ngegas.

"Oh, kalau gitu kalian dihukum bareng-bareng aja, ya? Katanya sepaket."

Gue mendelik.

"Pak! Gabisa gitu, dong! Ih sebel banget!" Gerutu gue gak terima.

"Kalau gak mau, pulang sana! Lagian ribet banget." Usir Pak Supri mau pergi dari balik gerbang.

"Pak! Iya deh Pak dihukum!" Teriak Kak Wonwoo lagi-lagi bikin gue mendelik.

"Kak! Lo mau kita dihukum?" Tanya gue sambil mukul pundaknya Kak Wonwoo.

"Ya daripada gak boleh masuk?? Mau emang dimarahi Mamah lo?" Sahut Kak Wonwoo bikin gue diem.

Gak lama kemudian Pak Supri dateng lagi sambil senyum dan bukain gerbang sekolah.

"Silahkan~" Kata Pak Supri sambil senyum yang bagi gue kek ngeledek anjir.

Kak Wonwoo masukin motor beat nya terus markirin di parkiran depan.

"Kak, bisa ga sih kita masuk tanpa sepengetahuan anak osis?" Tanya gue bisik-bisik ke Kak Wonwoo yang baru aja nyabut kunci motornya.

Kak Wonwoo ngelepas helm nya terus diletakin di spion.

"Seriusan?" Tanyanya balik.

Gue naikin satu alis gue, bingung.

"Apanya yang serius?" Tanya gue lagi.

"Mau masuk tanpa sepengetahuan osis." Jawab Kak Wonwoo.

"Serius, lah!" Seru gue.

"Tumben banget seorang Elrana Rose mau melanggar aturan, biasanya taat banget." Kata Kak Wonwoo.

[✓] BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang