masih author pov.
---
Tiga detik berikutnya Eunwoo sadar atas apa yang Chaeyeon lakuin ke dia.
Eunwoo langsung ngedorong Chaeyeon sampai cewe itu jatuh ke sofa.
“Akh!” Adu Chaeyeon sambil megang punggung-nya yang sakit gara-gara kepentok sofa.
Eunwoo ngusap bibirnya kasar terus natap Chaeyeon.
“Lo tuh―apasih mau lo?!” Tanya Eunwoo frustasi.
“Aku mau kamu putusin Rose, terus pacaran sama aku.” Jawab Chaeyeon bikin Eunwoo geleng-geleng kepala.
“Woo, aku bener-bener say―”
“Pergi.” Titah Eunwoo dingin.
“Tapi aku―”
“PERGI GUE BILANG!” Sela Eunwoo ngebentak Chaeyeon sambil ngarahin tangan-nya ke pintu.
Chaeyeon berdiri.
“Aku gak bakal pergi sebelum kamu putusin Rose!” Katanya pakai nada tinggi.
Eunwoo maju selangkah kearah Chaeyeon sambil senyum yang bikin cewe itu takut dan langsung mundur.
“Pergi atau gue bakal bikin lo nyesel.” Ucap Eunwoo penuh penekanan.
“Aku gak bakal nyerah. Kamu inget itu.” Final Chaeyeon langsung lari dan pergi dari rumah Eunwoo.
Eunwoo ngehela nafas sambil ngusap wajahnya kasar.
Detik berikutnya dia langsung jatuhin tubuhnya ke sofa.
---
(rose pov ya)
Gue ngelempar hp ke kasur padahal masih kesambung sama Sanha.
Mau nangis tapi rasanya air mata ini udah kering.
Gue harus seneng apa sedih?
“Kak!”
Suara Sanha ngebuat gue langsung ngambil hp yang udah gue lempar dan setelahnya terpampang lah wajah Sanha yang kelihatan khawatir.
“Kak Cantik mau gimana?”
Gue diem.
Asli, gue juga bingung harus ngapain setelah ngelihat Chaeyeon yang dengan kurang ajarnya nyosor ke Eunwoo.
Iya gue tau.
Tadinya Sanha video call gue karena katanya dia sempet denger Eunwoo nangis beberapa hari yang lalu.
Setelahnya gue cerita semuanya dan pas banget waktu selesai cerita gue denger suara Chaeyeon.
Gue minta Sanha buat jadiin kamera-nya jadi kamera belakang biar gue bisa ngelihat apa yang terjadi.
Tadinya Sanha gak mau, bikin gue makin yakin kalau itu bener Chaeyeon.
Gue terus ngedesak Sanha dan dia langsung ngubah kamera-nya.