[25] Ketidakadilan

5.6K 821 437
                                    

sebelumnya aku mau ngomong ya guys kalau ini cuma cerita fiksi jadi jgn sampe kalian nge-hate tokoh antagonis disini karena aku cuma pinjem muka aja😭

always support mereka di real life ya❣️

trimikisii

---

Waktu terus berlalu dan ga kerasa udah lewat satu minggu yang artinya hari ini Rose bakal masuk sekolah.

Selama tujuh hari kemarin yang dia lakuin tuh ngechat temen-temen nya buat ngejelasin kejadian yang sebenernya.

Tapi entah janjian atau nggak, mereka kompak nge-block Rose termasuk Eunwoo.

Badan dia gemeter hebat, takut kalau ada hal buruk yang bakal terjadi lagi berakibat bikin suasana makin runyam.

Bahkan rasanya buat makan nasi goreng didepan-nya aja gak selera.

“El, dimakan, dong.” Ucap Yoona yang daritadi udah ngelihatin Rose cuma diem tanpa niat buat nyentuh sarapan-nya.

“Papah yakin kok kamu bakal baik-baik aja. Jangan takut, kamu kan ga salah, Nak.” Timpal Siwon.

“Iya tadi perut aku cuma agak sakit sedikit.” Sahut Rose jelas bohong.

Selepas makan, Rose langsung dianter Siwon ke sekolah.

“Gimana sih Kakak kamu itu ikutan ga percaya sama anak Papah..” Ucap Siwon sambil banting setir ke kanan.

“Hah? Kakak aku siapa?” Tanya Rose noleh ke Siwon.

“Itu si Wonwoo, pake alesan bimbel padahal aslinya gak mau nebengin kamu.”

Rose senyum kecut.

Ternyata Papa nya juga nyadar kalau Wonwoo ikut ngehindar.

Mobil berhenti tepat didepan gerbang, tapi Rose cuma diem sambil ngeremes tali tasnya.

“Ayo turun, udah sampai.” Suruh Siwon sambil senyum.

Detik berikutnya dia noleh ke anaknya yang ternyata lagi masang muka tegang.

“Masih takut?” Tanya Siwon yang bikin Rose noleh ke Papa nya.

“Enggak! Aku ga takut! Yaudah aku duluan ya Pah.” Jawab Rose semangat sambil senyum terus salim ke Siwon dan turun dari mobil.

Sewaktu jalan masuk, Rose bisa ngelihat tatapan gak suka dari setiap murid yang dia lewatin.

Rose rasanya mau nangis aja karena nyesek ngelihat nasib dia yang berbanding terbalik sama dulu.

Sampai tiba-tiba ada tangan yang ngerangkul dia.

“Gak usah dilihatin, yuk jalan aja.”

Ternyata itu Sana yang lagi senyum manis ke Rose.

Rose jadi curiga kalau Sana tuh bukan Kakak nya Dahyun, abisnya sifatnya beda banget kayak langit sama tanah.

Sesampai didepan kelas Rose, Sana langsung pamit dan ninggalin Rose dengan segala kemungkinan yang dia buat sendiri.

Apa mungkin waktu dia masuk temen-temen nya bakal nyambut dia dengan hangat?

[✓] BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang