[04] Pulang Sekolah

8.3K 1.1K 33
                                    

Setelah adegan telfon yang sempet bikin gue gak bisa tidur sampe jam satu, hari ini gue bener-bener deg-degan kalau ketemu Eunwoo.

"Kak, gimana ini?" Rengek gue sambil megang seragam nya Kak Wonwoo.

"Alay bener lo kayak gak pernah digombalin cowo aja." Kata Kak Wonwoo noyor kepala gue.

"YA EMANG GAK PERNAH!" Pekik gue yang langsung dibekep sama Kak Wonwoo.

"Masih pagi, Ci! Jangan bikin keributan."

Gue langsung nepis tangan Kak Wonwoo kasar.

"Tangan lo bau terasi." Kata gue sambil ngibasin tangan didepan mulut.

"Ya maklum, kan habis makan sambel."

Gue ga ngerespon dan kita lanjut jalan disepanjang koridor.

Jam udah nunjukin pukul setengah tujuh pagi, tapi masih dikit yang dateng.

Emang ye.. kalau telat aja nyalahin Pak Supri.

"Gue naik dulu, ya? Baik-baik lu dikelas." Ucap Kak Wonwoo sambil ngusap pucuk kepala gue terus naik ke tangga yang ada di depannya.

Kelas duabelas emang di lantai atas semua, kalau kelas sebelas sama sepuluh pada dibawah.

Gue ngelanjutin jalan sampe masuk ke kelas, dan yang gue lihat cuma ada Jungkook sama Bambam yang gue tebak lagi nge-game.

"Eh Ros, tumben dateng pagi?" Sapa Jungkook ngelihat gue bentar terus fokus lagi sama game-nya.

Gue ngeletakin tas gue di kursi, terus jalan ke arah Jungkook sama Bambam yang lagi mojok dibelakang.

"Gue tiap hari dateng pagi, ya!" Elak gue ga terima dikatain tumben dateng pagi.

"Lah kemarin telat, tuh." Celetuk Bambam yang matanya fokus sama game.

"Itusih lagi apes aja kali." Jawab gue.

"Oh gitu―buset Bam! Maju woi." Kata Jungkook sambil nepuk pundaknya Bambam.

Ini gue baru sadar kalau Bambam ga bareng Lisa, karena Lisa belum dateng. Biasanya tuh berdua nempel mulu kek perangko.

"Bam, Lisa mana? Tumben ga bareng lo?" Tanya gue.

Bambam ga ngejawab, bikin gue curiga kalau mereka lagi berantem.

"Woi jawab kek!" Desak gue nyentil handphone-nya.

"Apaansee???"

"Lisa mana?" Tanya gue masih males berkata kasar.

"Mana saya tau, saya kan ikan."

Oke kesabaran gue udah abis.

Gue ambil hpnya Bambam bikin dia noleh dan masang muka kagetnya.

"Wehhh Mba Rose balikin dong! Ntar gue afk gimana?!" Pekik Bambam.

"Lisa mana, Kunpimook????" Tanya gue.

"Gatau, ah! Lo gausa bahas dia." Jawab Bambam bikin gue yakin kalau mereka emang beneran berantem.

"Heh Bam ayo! Lu mati mulu." Sahut Jungkook.

Bambam langsung ngambil handphone-nya dari tangan gue dan mulai main game lagi.

Karena gue bete sama Bambam, akhirnya gue memilih buat duduk di kursi gue.

Sampai dimana si Lisa dateng sambil masang muka asem.

Dia duduk di sebelah gue tanpa ngelepasin tas nya, terus nelungkupin wajahnya dikedua tangannya.

"Lo kenapa, sih?" Tanya gue.

[✓] BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang