semakin hari kondisi jaehyun semakin menurun. jaehyun terlihat pucat, tak karuan, dan badannya mengurus.
krystal yang tau rose pergi, menyayangkan. tapi krystal tak bisa memaksakan. krystal juga berusaha membuat adiknya semangat menjalani hidup agar lebih baik. krystal juga kaget saat jaehyun absen kuliah melebihi batas.
krystal juga sudah mengingatkan jaehyun agar teratur dalam makan, tapi jaehyun ogah - ogahan. jaehyun terlarut kesedihan, ia hanya ingin rose menemani nya.
jisoo dan jennie mencoba memaksa rose kembali tapi nihil rose tak mau. sejujurnya rose mengangeni kondisi disana, tapi dia sudah nyaman di aussie.
setiap hari jaehyun hanya bermalas - malasan di basecamp milik nct saat anggota yang lainnya sibuk diluar basecamp.
jaehyun berniat merefreshkan otaknya dengan cara pergi ke suatu club. jaehyun tak ada niat buruk, ia hanya ingin menenangkan pikirannya sejenak.
jaehyun mengendarai mobil sendiri ke suatu club. jaehyun menghabiskan sekitar 5 botol wine yang membuat nya cukup mabuk.
jaehyun berniat pulang dengan keadaan seperti ini. jaehyun mengendarai mobilnya dengan masih setengah sadar.
BRAK!
mobil jaehyun menabrak pembatas jalan. jaehyun tak sadarkan diri. jaehyun dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar. warga menghubungi kontak paling atas di ponsel jaehyun, yaitu nomor winwin
•••
dengan tergopoh gopoh winwin, dan yang lainnya berlari menyusuri lorong rumah sakit.
"jaehyun mana?" tanya winwin pada suster.
"sedang ditangani oleh dokter, mohon untuk menunggu disini" kata suster itu lalu pergi
"kok bisa sih jaehyun ketabrakan?" johnny menjambak rambutnya pelan
"lo pada gimana sih, udah tau jaehyun lagi ga bener! kenapa pada ga dikawal!" kesal taeyong.
"kita juga sibuk yong! lagian jaehyun ga bilang apa - apa mau pergi kemana" bela doyoung
"ck udah tenang! ngapain ribut sih!" taeil menjadi penengah. ya taeil, jarangkan ada dia (≡^∇^≡)
"telfon keluarga jaehyun" saran yuta terlihat mencoba tenang.
taeyong mencoba mengubungi krystal, dan hyunjae terlebih dahulu. belakangan baru orangtua jaehyun.
dokter sudah mempersilahkan semuanya untuk masuk ke dalam ruangan jaehyun. kata dokter jaehyun masih kritis. teman - temannya melihat jaehyun tertidur lemas, dan pucat, iba kepadanya. jaehyun yang dulu mereka kenal adalah jaehyun yang berisi otot, dan bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fanfiction[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...