🎀🧸 » datang bulan

1.7K 232 32
                                    

vote! vote! vote! vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote

pagi ini menunjukan setengah enam, jennie, jisoo, dan lisa bersiap untuk berangkat bersama ke sekolah. jangan lupa mereka masih berada di rumah park, karena semalam menginap.

"se! se!" jisoo menggoyang - goyang kan tubuh sahabatnya

"kenapa dia? mati?" tanya lisa, pura - pura bodoh, dia hanya bercanda sebagai asupan di pagi hari

"sa, ga lucu!" ucap jennie datar

"se, lo gapapa kan?" tanya jisoo lagi agar rose membuka mata.

"perut gue sakit soo" keluh rose

jennie menatap kalender melihat tanggal berapa hari itu, dan ternyata sudah di lingkari dengan spidol merah.

"pantes, dia datang bulan" ujar jennie sambil menunjuk kalender di ujung kamar rose

"mau sekolah atau ga se?" tanya lisa, "gatau" jawab rose seadanya.

"sa nanti lo absenin aja dia" ujar jisoo pada lisa, lisa memajukan bibirnya kesal. "gaada temen deh gue" keluh lisa

"kalian udah mau berangkat?" tanya rose pelan, mereka mengangguk.

"yaudah berangkat aja, gue gapapa" ujar rose berusaha biasa saja. jensoolis saling menatap, merasa khawatir meninggalkan rose sendirian. apalagi mereka tau kalau rose sedang datang bulan pasti bawaan nya laper terus. apalagi ga wajar makan nya.

"gue gapapa. nanti kalo ada apa apa gue kabarin kalian" ujar rose yang sadar akan kekhawatiran sahabatnya.

"nanti gue usahain pulang cepet ya se, pas selesai kerkom sama mingyu gue suruh dia anter gue. itung - itung hemat duit hehe" cengir lisa.

"iya udah sana, gue masih ngantuk" kata rose, "yee enak ya jam segini masih tidur" dumen jisoo

"udah ayo! se kita berangkat! byebye jangan lupa hubungin kita kalo ada apa apa" ujar jennie mendorong jisoo dan lisa pelan.

tolong rose semuanya! dia bosan, mending ikut pergi sekolah tadi. tapi sama aja, pasti dia disuruh tidur di UKS. rose gamau disuruh tidur di UKS, karena kata dia UKS snhs itu horor.

"seharusnya tadi gue minta mereka bikinin sarapan buat gue dulu" keluh rose

rose kembali tidur sampai jam sembilan. dia bangun dan bersiap mandi, untuk mengisi kebosanan nya. dan rose membuka laptop nya untuk menonton asmr, menurut nya itu bisa mengganjal kekosongan di perutnya.

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang