🎀🧸 » graduation ceremony

1.2K 175 5
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!

hari - h akhirnya datang juga. setelah mengurus ini itu yang buat repot, te
rmasuk taeyong yang mengeluh, karena mereka dapat dua bagian di panitia graduate.

"gila gangerti lagi gua, beban gua berat banget. disuruh jadi dua sie" keluh taeyong pada jisoo, saat mereka hangout bersama. cmiww hangout bareng(≧∇≦)/

•••

dari subuh, seluruh siswa/i seoul nusantara highschool kelas 12 sudah sibuk bersiap - siap, padahal acaranya jam sebelas.

"kenapa harus siap - siap di rumah gue sihh" keluh rose melihat temannya yang mulai sibuk, siapa lagi kalau bukan jensoolis.

"santai dong mbak, kayak baru pertama kali aja di datengin kita" kata lisa sambil memakai maskara nya.

jisoo tiba - tiba lari ke toilet, mengundang tatapan teman - temannya.

"napa dia?" heran jennie

"kenapa jis?" tanya rose saat jisoo sudah kembali, pasalnya sudah lima kali jisoo bolak balik toilet

"pipis mulu gue, heran" katanya

"kebanyakan minum?" tebak lisa

"engga, deg degan buat acara nanti hehe" jisoo terkekeh

"anying, kirain apa. ditonton doi ya?" goda jennie

"ck yaiyalah"

"jisoo, udah maju selangkah aja sih njir. lah gue sama siapaaa, gue doang yang gada doi" kata lisa.

"ck udah cepet, nanti jaehyun marah. kita disuruh cepet nih" ujar rose

•••

seluruh panitia sudah berkumpul di aula, keadaan nya masih sepi karena masih dua jam lagi acaranya.


kelas 12 memilih tema simple tapi mewah. para siswa pria, memilih memakai setelan tuxedo. lalu para siswi memilih dress putih keemasan.

(( aku ga perlu kasih ya? bayangin apa aja okey))

"woy sini" teriak mingyu yang sedari tadi berkumpul bersama hyunjae dan nct. mingyu memanggil chaenniesoolis.

"gila cantik parah lu semua" puji johnny.

"baru tau dia" pede lisa.

'tahan jen, tahan. habis ini buka hp lo buat liat foto kai' batin jennie

mau tau kenapa? dia liat johnny pakai tuxedo, haha.

SHOCK ANYING jaehyun, taeyong, dan ten yang baru dari toilet.

mereka shock melihat keempat perempuan yang berdiri dengan dress menawan.

jantung gua ga normal lagi batin jaehyun

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang