BONCHAP ; BABY KIM

2K 173 15
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!

"terus ryujin yang mana?" tanya jaehyun

"itu goblok! samping jaemin, anak sape sih.. gitu aja gatau, jangan-jangan anaknya si vernon"

plak!

"jaga ucapan lo bangsat! main bilang vernon, vernon aja! gua kulitin mampus lo" kesal jaehyun menyerahkan yujin pada ten.

"udah jadi orangtua padahal.. temen lo gila tuh" ujar kai pada taeyong, yang memandangi ten dan jaehyun dari luar ruangan.

"bukan temen gua"

"ini jaemin sama ryujin nya" jaehyun menggendong jaemin di lengan kirinya dan ryujin dikanan. ia meletakkan kedua si kembar di samping rosé.

"jae, mereka manggil kita apa?"

"terserah kamu aja by"

"mommy? mama? bunda? hm yang mana ya?" rosé jadi bingung sendiri.

for ur information, rosé dan lisa meminta satu ruangan, setelah selesai persalinan. jadilah rosé disisi kanan, dan lisa disisi kiri.

dan ada mingyu, bambam, chan serta hyunjae disana, untuk nct yang lain, belum jaehyun perbolehkan datang karena takut anaknya mengikuti kelakuan dakjal teman-temannya

"yang estetik, enyak babeh aja" ujar mingyu

"anjrit! dilempar pempers gua" kesal mingyu karena dilempar jaehyun.

"lawak mulu sih lo!" kata hyunjae sambil tertawa.

"udah-udah, buna ayah boleh ga? biar beda aja, kan aku panggil mommy daddy ke mom sama dad. terus kamu panggil mama papa ke papa mama kamu. boleh kan?"

jaehyun tersenyum, "boleh dong"

"sa? lo?"

"bahasa thailand lebih menantang keknya" celetuk bambam.

"muka lo! susah ye nanti!" kesal lisa

"baru lahiran udah marah-marah aja, nyenyenye" dumel bambam meledek lisa.

"eh btw, lo berdua dari thailand tapi anak lo nama korea, sama muka korea" heran chan

"jangan-jangan bukan anak lo ten wakakaka, mantan lo jangan-jangan sa. siapa tuh? oh! jungkook"

bugh!

"KURANG AJAR! JANGAN SEBUT SI BRENGSEK" ten dan bambam sedang lari marathon mengelilingi rumah sakit

"cup cup cup, anak gue mental break dance kalo satu ruangan sama lo deh sa" keluh rosé menenangkan si kembar.

cklek!

"HAI GES! AWW LUCU BANGET PONAKAN GUE!" jisoo dan jennie langsung menghampiri ketiga bayi itu.

"haii! cowo~"

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang