vote! vote! vote! vote
"ikut!" ujar jaeyong
"ck tapi gue belom selesai belanja!" kata krystal. "ya gatau, lagian bosen tau kak nungguin lu belanja" ujar jaehyun
"ck terus kalo lo berdua ikut mereka, gue sama siapa dong! kalo gue diculik gimana?" ujar krystal
"gausah mikir aneh aneh! yang ada penculik nya takut sama lu" ujar taeyong.
"yong! keluar dari rumah gue lo" amuk krystal
"udah udah, lisa aja yang nemenin. kebetulan dia paling seru kalo di ajak belanja" usul jisoo, memang benar sih. kalau rose dan jisoo ga terlalu, yang penting penting aja biasanya mereka beli.
"nah! kebetulan ada yang mau gue beli" ujar lisa.
"yaudah sana pergi" usir krystal.
jisoo, rose, jaehyun, dan taeyong memilih langsung pergi ke timezone meninggalkan lisa dan krystal yang akan berbelanja
"gue bingung ke timezone mau main apa nih jis" ujar rose pada jisoo. posisi nya, rose dan jisoo berjalan didepan. sedangkan jaeyong mengikuti dari belakang.
"gue juga nih, kita kan ke timezone buat ngikutin jennie sama kai. nanti kalo main malah ke asikan" ujar jisoo, benar juga.
dari kejauhan, jisoo dan rose dapat melihat jennie dan kai yang sedang bermain di timezone.
saat sudah sampai didepan timezone jisoo dan rose memilih memutar balik. jaehyun dan taeyong bingung.
"kenapa? gajadi?" tanya jaehyun.
"engga, kayaknya kita berdua ga jadi main" kata rose, "sorry ya yong, jae" ujar jisoo.
"terus mau ngapain sekarang?" tanya jaehyun, taeyong hanya menyimak.
"ke photobox mau ga?" ujar taeyong tiba tiba. rose dan jisoo saling menatap, dan mengangguk.
"gue sama rose duluan ya?" tanya jisoo
"iya". jaehyun dan taeyong menunggu rose dan jisoo di luar. padahalkan mereka berdua juga mau ikut. masa iya jaehyun sama taeyong foto berdua doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fanfic[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...