🎀🧸 » maaf

1.9K 164 15
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!

"ten! woy budek! beh gue dorong ke kolam ya lo! TEN!"

"anjeng! ya tuhan lalisa! jangan teriak teriak dong sayang. sorry ya, tadi lagi denger lagu pake airpods. jangan marah dong ya sa?" ten langsung berdiri lalu memegang bahu lisa yang sudah memasang wajah cuek.

"masuk." kata lisa dingin.

"masuk gue bilang! yang lain udah pada mau makan malem, lo masih disini berenang, mana ga pake baju lagi! sana pergi mandi! mending perut lo ada roti sobeknya kek jaehyun, taeyong sama si kai. ini! setengah jadi doang! udah sana" lisa menatap sinis ten yang berenang tak kenal waktu, dari sore dia saja yang masih nangkring di pinggir kolam dan langsung masuk ke dalam villa yang sedang mereka tempati untuk liburan.

"anjir, tertusuk hati gua. minding kik jiihyin, tiiying, simi si kii. ini? sitingih jidi heleh, dikira gampang kali bikin perut kotak ye. ye kampang! untung sayang!"

"TEN!"

"IYA YANG!"

fyi, jensoochaelis mengajak para kekasih nya berlibur. karena beberapa bulan lalu mereka benar benar sibuk sampai tak ada waktu me time.

"mana dia?" tanya jisoo menatap lisa yang duduk di samping rosè.

"tau deh!"

"ini lagi! malah suap suapan, anying banget lo berdua, disini kek mau bulan madu!" kesal lisa melihat kai dan jennie asik suap - suapan.

"sirik tanda tidak mampu" celetuk jaehyun sambil menyuapkan nasi ke mulutnya. "aww sakit by!" jaehyun meringis saat rosè mencubitnya.

"hm terus aja ledek lisa ya? terus aja! gue pitakin sampe ledek lisa terus ya?" ancam rosè, lisa tertawa karena dibela.

"iyaa! ih galak! jaehyun ga suka" ujar jaehyun

"sok imut lo anying!" kata taeyong

"besok schedule kita ngapain?" tanya jennie

"hm ngapain ya?"

"gue ada ide!" jisoo membisikan idenya pada lisa terlebih dahulu.

"beh pinter! oke!" setuju lisa

"okey jadi, besok kalian berempat divilla aja. kita mau pergi" ujar lisa pada kai, taeyong, jaehyun, dan ten yang baru datang dari toilet.

"dih! gamau" tolak kai, dia gamau jauh jauh dari jennie.

"jen! tuh bujuk ah!" kesal lisa melahap makan malam nya.

"ish kai, kamu mah! di villa aja ya? okey? kita cepet kok pulangnya" bujuk jennie, kai mengangguk tak ikhlas.

"dah biasa kali bang ditinggal mereka" ujar taeyong meratapi nasib.

•••

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang