vote! vote! vote! vote!
satu tahun berlalu, jaehyun masih bersikap dingin tak acuh. fyi, ada sesuatu yang harus kalian tau. jaehyun pernah pacaran lagi, dan itu baru empat bulan lalu. dengan anak teknik, namanya jiho. tapi itu tak berjalan mulus.
dihati jaehyun, jiho belum bisa menggantikan rosè. sepertinya dia memang harus menunggu rosè kembali. jujur saja, kalau dia memacari jiho hanya untuk melupakan rose, itu sama saja pelarian bukan?
jennie dan jisoo yang tau jaehyun berpacaran, awalnya sangat kaget. sangat kaget! tapi untungnya jaehyun memutuskan hubungan tersebut sehingga membuat keduanya lega.
sore hari ini, jaehyun memutuskan dan memberanikan diri datang kerumah rosè. karena ia benar - benar merindukan perempuan itu.
"lah jaehyun, udah lama banget. kemana aja lo? mau ngapain?" sapa chan mempersilahkan jaehyun masuk.
fyi, chan sudah bertobat. menurutnya lebih menyeramkan kemarahan rosè ketimbang putus cinta.
"gua boleh ke kamar chaeyoung? katanya kalo gua kangen sama dia, gua disuruh ke kamarnya"
"boleh, ada diatas"
sebelum benar - benar pergi, rose menata kamarnya lebih rapi dan unik lagi. jaehyun membuka pintu kamar rose untuk pertama kalinya.
"gua bener - bener kangen lo" jaehyun mengusap foto pertamanya bersama rose.
"gua siap nunggu lo berapa lama pun!"
•••
di malam hari, sepulang dari kampus rosè dan vernon berjalan menyusuri malamnya kota melbourne.
"lo kayaknya bahagia banget disini sè" vernon membuka pembicaraan
"iyalah ini kan tempat dimana banyak kenangan indah."
"btw gua kepo deh sama si jaehyun sekarang. udah setahun lo tinggal, masa gamau cari pacar. masalahnya tuh, kok tuh orang kuat banget mau nunggu lo sampe 3 tahun?"
rose menghela nafas dan memandang langit malam. "ya mungkin dia udah nemu tapi ga ngasih tau gue aja"
"lo pernah mikir ga sè? kalo sahabatan antara cewe sama cowo pasti salah satu ada yang punya perasaan lebih, nah anehnya lo pernah mikir ga? jaehyun ada rasa sama lo?" kepo vernon.
fyi, vernon itu satu tahun lebih muda dari rosè. jadi tuaan rosè, tapi vernon naik kelas satu tingkat. tenang aja guys, vernon ga ada rasa sama rosè. mereka itu udah kayak kakak adik.
sebenarnya sih vernon pernah ada perasaan sama rosè, tapi ia tepis jauh jauh.
"hm pernah sih, cuman gue gamau berharap banyak."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fanfic[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...