vote! vote! vote! vote!
rose selalu menjaga jaehyun setiap waktu, ia selalu disuruh krystal untuk bergantian berjaga. tapi jaehyun yang tak ingin ditinggalkan.
malam ini, karena jaehyun sudah selesai bersih dan kenyang. rose berniat mengerjakan tugas kampusnya. hitung - hitung menyicil.
"chae, lagi apa?" tanya jaehyun pada rose yang duduk di sofa.
"ini lagi nugas, kenapa? mau apa lagi jae?"
"kerjain disini aja" jaehyun menepuk setengah ranjangnya untuk dipakai meletakkan laptop dan rose duduk dikursi
"tapi kan lo harus istirahat"
"gamau, gua bosen tidur terus" kata jaehyun, rose menuruti keinginan jaehyun.
"maaf ya, karena gua lo jadi repot harus cuti kuliah" kata jaehyun
"gapapa, lagian gue juga kangen"
"kangen gua?"
"geer lo paijo! kangen jisoo,jennie lah!" gas rose
"yee yaudah sih. chae.....hm apa gamau pindah kuliah disini aja" jaehyun berharap penuh pada jawaban rose.
rose menghela nafas, "jae udah ya gausah mikir tentang itu. gue masih lama kok disini"
"tapi—
"ck terserah" rose kembali membawa laptop dan bukunya ke sofa.
gua salah ngomong ya? batin jaehyun
•••
"pagii jung" sapa krystal.
"lah noona, chaeyoung mana?" jaehyun mencari keberadaan rose
"jae—
"noon jangan bilang, NOONA CHAEYOUNG MANA!" ntah sejak kapan jaehyun benar - benar seperti bayi besar.
"jae, udah - udah. rose ga kemana - mana, dia lagi ada urusan katanya. nitip ini sarapan buat kamu makan katanya" krystal membuka kotak makan titipan rose
"bubur terus, jaehyun bosen" jaehyun menatap jendela.
"ck kan belum sembuh, ya gaboleh makan yang aneh - aneh lah" kesal krystal.
"nih makan ah, jangan kayak baby jung deh! inget udah gede! kecuali lo masih ngempeng baru gue turutin" krystal berjalan ke arah toilet.
•••
disisi lain . . . . . . .
"chan.....lo bener bener! BENER BENER BODOH! BARU KALI INI GUE BILANG ADEK KESAYANGAN GUE BODOH! BODOH BANGET!" suara rose bergetar saat memarahi chan yang tertunduk.
"c-chae m-maaf....."
"KENAPA LO GA TELFON GUE! BILANG SAMA GUE! KALO KAYAK GINI NGAPAIN PAKE GADAIN RUMAH BEGO!"
sakit, sakit sekali buat chan dikatai bego oleh rose. beda lagi kalau dengan temannya, rasanya masih biasa. tapi dia memang bego.
"g-gua gamau nyusahin lo"
"KAYAK GINI NAMANYA LO NYUSAHIN GUE! PUTUSIN TUH CEWE!"
rose juga ga habis pikir dirinya kenapa tumben kata kasar keluar begitu saja, mungkin karena terlanjut kecewa. tak pernah membayangkan adiknya berbohong, karena menggadaikan rumah mereka dikorea hanya untuk menyenangkan hati pacar baru chan.
"t-tapi"
"TERSERAH! terserah lo mau putusin atau engga, intinya sampe lo ga putusin dia, lo ga akan gue bantu! urusin hidup lo sendiri disini. jangan cari gue kalo lo belum putusin tuh cewe!" rose pergi meninggalkan chan diikuti jennie yang sedari tadi menonton, dan ada juga jisoo dan taeyong.
rose menangis dibelakang mobil bersama jennie yang dikendarai taeyong, dan disamping kemudi ada jisoo.
"ga nyangka gue" gumam jisoo
"stt yang!" tegur taeyong
"apasih! ya bener lah, tuh orang main gadain rumah keluarga aja. anjing banget! kalo adek gue, udah gue bakar, gue coret dari kartu keluarga" kesal jisoo, taeyong menelan salivanya.
serem ye batin taeyong
"padahal tuh rumah strategis banget, samping - sampingan dari dulu kita" kata jennie sambil mengelus punggung rose.
"se, lo kuatkan? gua salut sama lo, lo masih mau bantu jaehyun pas ada masalah lain" kata taeyong melirik rose dari kaca .
"jangan kasihani gue! gue ga suka"
"lah emang aku kasihani dia yang?"
"IYA! udah bawa aja nih mobil yang bener"
kena lagi gua. emang ya sahabat nomor satu ketimbang pacar batin taeyong.
notes; haii hari ini kemungkinan up 2 kali iyess.
hayo kelas dulu atuh, aku juga sih ngapain malah up 😒
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fanfiction[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...