vote! vote! vote! vote!
"hey jae, ayo! anter mama, mau ketemu temen mama lagi nih" ajak yoona
"jaehyun lagi galau ma, mama pergi sendiri aja!"
"jae! ayo ah, cepet! mama tunggu dimobil"
_____
"kakk!" yoona memeluk taeyeon lalu berbincang bincang.
"sejak kapan pindah kesini?" tanya yoona.
"udah lama yoon, cuman gue sama anak gue beda rumah aja."
"ini jaehyun ya?" tanya taeyeon
"iya tante"
"kamu udah gede ya? padahal kemaren masih main sama anak tante loh" ujar taeyeon
"oh ya?" tanya jaehyun
"iya, waktu itu pas mama kamu, tante sama yang lainnya ngumpul. terus bawa anak, kamu berakhir main sama anak tante deh. ga inget ya?" taeyeon terkekeh.
"iya tan, aku ga inget"
"yaudah tante panggil, kebetulan mereka berdua lagi dirumah sini, nginep."
"TWINS! come here!" panggil taeyeon
"yes mom!" chan menemui taeyeon lebih dulu. "lah? lo?!"
"apa mom?" kini rose yang datang.
"c-chan? c—chaeyoung?" jaehyun terkejut.
"udah kenal? berarti kamu inget dong jae?" heran taeyeon.
"rosè? k—kamu anak kak taeyeon?" heran yoona
"yes! i am" rose menghampiri yang lainnya.
"kok mom bisa kenal mereka?" heran rose
"kalian inget ga? waktu kecil, ada anak sendirian diperosotan? itu jaehyun sayang" ujar taeyeon
"waw i'm surprised!" ujar chan
"ya that's cool" ucap rose tanpa ekspresi membuat jaehyun dan yoona terheran heran oleh tingkah laku rose yang lebih dingin.
"hm mom i have work, so i'm going to the room. excuse me!" rose meninggalkan keempatnya.
tanpa aba - aba, jaehyun menarik rose agar berbicara empat mata. "what else!" rose menepis tangan jaehyun.
mereka berbicara di taman belakang."ini kayak bukan lo! lo kenapa?" tanya jaehyun khawatir.
"gue gapapa, peduli apa lo" rose enggan menatap manik jaehyun
"hey! look at me!" rose masih tak menggubris. "park chaeyoung!"
"okey! apa! hah! apa?!" habis kesabaran rose.
"lo kenapa? kasih tau gua! lo ga angkat telfon gua kenapa?! gua khawatir lo disana! gua berusaha ga balik ke kehidupan waktu pertama kali lo pergi tanpa kabarin gua! untungnya gua selalu inget nasehat lo! dan permintaan lo chaeyoung!" jaehyun mengeluarkan seluruh isi hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fanfiction[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...