vote! vote! vote! vote!
mau lihat kisah percintaan lisa? ayo!
"sa!"
"ha!"
"mau kemana?" tanya rosè melihat lisa yang bersiap
"mau ketemu pacar gue, ini yang kedua kalinya sih. kita jarang ketemu gitu. udah ya gue duluan"
"EH TUNGGU, PARAH BANGET GUE GATAU ORANGNYA SIAPA! LISA!"
_____
"lisa! hey!"
"jungkook! udah lama ya kamu?"
"belum, kamu mau aku pesenin?"
"boleh"
"yaudah tunggu sebentar ya"
ya jungkook adalah si orang misterius yang ngechat lisa beberapa tahun lalu. kalian ingat? mereka bisa dekat dan berpacaran melalui videocall dan lain sebagainya. karena waktu itu lisa masih di thailand jadi mereka ldr.
"sa! ini!" jungkook meletakkan nampan berisi pesanan keduanya.
"how's your day?" tanya jungkook basa basi.
"hm not bad, jadi tadi aku dari rumah rosè kesini. semalem nginep soalnya, kalo kamu gimana?"
"aku sibuk kerja dikantor aja sih, banyak yang harus aku kerjain." lisa mengangguk paham.
"aku ga nyangka kita sekarang pacaran, berawal dari chat misterius kamu" lisa tertawa.
"iya, terus kita pdkt lewat online. padahal aku pengen banget pdkt langsung gitu, tapi terlambat. kamu udah dithailand"
"iyaa, oh ya nanti kamu aku kenalin ke rosè, jisoo sama jennie ya? mereka kan belom pernah ketemu kamu"
"boleh, nanti aku sekalian anter kamu pulang"
dari kejauhan, sialan! udah pupus harapan gua batin ten mengambil cup americano nya lalu pulang.
•••
"GAIS LISA PULANG!"
"PULANG! PULANG! MUKA LO PULANG! RUMAH LO YANG SEBELAH SANA!" kata chan, dia udah panas liat orang pacaran. di rumah ada dua pasangan mesra mesraan dirumah, dan dihadapan dia. kan anjing banget, jomblo anjir.
"haiii, nih ada pac—lah anying! kenapa ada jaehyun sama taeyong njir!" lisa melihat jaehyun yang duduk di karpet bulu bulu lalu bersandar ke sofa, begitu juga taeyong. ada rosè dan jisoo yang duduk disofa sambil menghadap tv.
"bacot!" celetuk jaehyun, memang sehari saja ga enak kalau tak bertengkar dengan lisa.
"ck narik urat mulu lo sama gue! oh iya sini kenalin, ini jungkook pacar gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fanfic[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...