vote! vote! vote! vote!
rose menceritakan keluhannya kepada vernon tentang ia harus kembali kesana atau tidak.
"gimana ver?"
"menurut gua iya, karena ini masalah nyawa se. gua tau lo kangen jugakan sama jaehyun? temuin. lupain masalah lo sama temen lo itu. seenganya lo nyelametin jaehyun dari kematian"
"HEH MULUT LO! KEMATIAN APAAN!" rose melempar pulpen nya ke arah mulut vernon.
"anjir sakit! ya udah sorry. ya pokoknya menyelamatkan hidup si jaehyun itu sementara. gua tau lo suka kan sama doi?" goda vernon.
"ver! gue usir lo ya dari rumah gue! punya rumah disini tapi numpang!" galak rose lalu pergi dari hadapan vernon
"datang bulan pasti tuh si bule" gumam vernon
dirumah rose, rose berniat videocall lisa karena akhir - akhir ini lisa sibuk banget, jadi ga bisa dihubungin. rose menceritakan semuanya dari awal, lisa juga kaget saat tau jaehyun kecelakaan.
"balik kesana se, gue mohon. gue juga khawatir sama jaehyun, takut......ah udah lah pokoknya gue mohon sama lo balik!" kata lisa sambil menghapus air matanya dengan tisu, dia menangis saat tau temannya mulai parah.
"iya, grandma juga udah pesenin tiket kesana. jadinya berangkat empat hari lagi" kata rose.
"hm, se jangan takut sama yeri lagi. yang gue denger dari wendy katanya jaehyun bener - bener nolak si yeri lagi, malahan sampe dikatain cewe gatau diri."
"jaehyun bukannya ga jujur sama lo, tapi dia gamau balik ke masa lalu. baikan aja deh mending. oh iya, gue lagi deket sama cowo yang waktu itu gue bilang, eh gue belom kasih tau namanya deh"
"tapi nanti kalo udah official gue kasih tau, sekalian balik kesana" oceh lisa.
"ck kelamaan! sampe kita kerja nanti baru lo kasih tau!"
"yaiyalah kan biar gue ga banyak omong, maunya mah langsung tancep gitu"
"terserah"
•••
dirumah sakit, jaehyun hanya makan sekitar lima suap hari ini. NCT ikut menghibur jaehyun, tapi s–sama aja dia kayak mayat hidup, gaada reaksi
"capek gua jadi badut" ujar lucas, iya lucas, jarangkan?
"tau ga ada reaksi anying" setuju jungwoo.
"udahlah sabarin aja" ujar taeyong
"oh iya gua harus pergi anter jisoo, sama jennie katanya ada urusan" kata taeyong
"tumben, urusan apaan?" kepo yuta.
"gatau, bentaran doang kok. katanya mereka juga mau kesini pas urusan nya selesai. dah ya gua berangkat. jae sehat - sehat" taeyong menepuk pelan bahu jaehyun, di angguki jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fiksi Penggemar[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...