🎀🧸 » ik hou van je

1.4K 173 25
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!


"maafin jaehyun se! entah apa yang lo permasalahin sama dia!" jisoo masuk ke ruang kerja rose.

btw udah aku jelasin belom sih, kerjaan mereka? not yet ya? okey. rose, jisoo, jennie, dan lisa sedang membuat proyek yaitu membuat perusahaan bersama dari nol.

"jis, ini dikantor! jangan bawa masalah pribadi"

"kasian sama jaehyun dong se! lo suka kan sama jaehyun?"

"what the fuck! ha engga lah"

"gue sahabat lo, gue tau sikap lo kalo suka sama seseorang. dan sekarang lo lagi cemburu sama dia yakan?" jisoo mencoba tak emosi, melainkan memancing rose

"sok tau lo!" rose melanjutkan pekerjaannya

"kenapa sih ga jujur aja? biar masalahnya selesai. ini cuman ada salah paham" jisoo bersidekap dada.

"gue emang lagi banyak pikiran aja!" elak rose

"perbaikin hubungan lo sama jaehyun! nanti pulang ikut gue! ga ada penolakan" jisoo keluar ruangan rose

rose berdecak, "ga bisa apa biarin gue sendiri dulu!"

•••

"guys ngumpul di rooftop yuk" ajak lisa masuk keruangan khusus keempatnya.
jadi dipisah gitu, ada ruang perorangan dan ada yang bersama.

"males" ujar jennie

"jen!"

"ap——oh iya, ayo lah. sekalian gue suruh bude kantin bawain kita makanan" ujar jennie mengganti jawaban.

"tapi gue lagi mau pulang cepet" ujar rosè.

"bentar aja sè please ya?"

"yaudah ayo" rose berjalan duluan. jensoolis mengikuti dari belakang.

rose membuka pintu rooftop, tapi lebih indah dari biasanya. banyak ornamen baru, mungkin karena ia jarang kesini jadi lebih bagus.

"kok rooftopnya jadi beda gini ya jen, jis, lis?" rose melihat indahnya malam, serasa tenang dan beban perlahan hilang.

"jen? jisoo? lisa?" rose menghadap kebelakang tapi nihil mereka tak ada. rose bersikap acuh karena sendirian seperti ini ia menjadi lebih tenang.

rosè menghela nafasnya kasar, "capek banget!" keluhnya berbicara sendiri

"kalo capek kenapa ga cari senderan?" suara—— suara jaehyun!

rosè dengan cepat menghadap ke arah suara. "l–lo? ngapain disini?"

bukannya menjawab, jaehyun malah ikut berdiri disamping rosè melihat indahnya malam. sepertinya kalian semua tau apa yang akan dilakukan jaehyun bukan?

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang