🎀🧸 » terobati

1.5K 201 27
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!


perkuliahan sudah dimulai, rose yang di aussie, lisa yang di thailand, dan jensoo yang dikorea.

rose memulai semuanya dari awal, ia tinggal dengan kakek dan neneknya. vernon pun selalu berada di samping rose dimana pun berada. rose mulai merasa bisa menerima semua ini, berkat vernon.

jaehyun berbanding terbalik dengan rose. jaehyun terus - terusan tak bisa melupakan, ia seperti tak bersemangat lagi. NCT selalu menyemangati jaehyun tapi nihil.

jaehyun dan rose tak pernah kontakan lagi, bukan jaehyun tak mau. tapi terakhir kali ia chat rose, hanya diread, dan tak dibalas. rose sendiri tak ingin block nomor jaehyun. jaehyun merasakan kekosongan.

"lo tuh ngapain sih kesini mulu! udah sebulan lebih lo selalu coba deketin gua lagi!" jaehyun menatap sinis yeri yang terus - terusan datang ke rumahnya

"jae, aku selalu mencoba dan berusaha untuk kita balikan. aku mau perbaikin semuanya, aku m—masih sayang sama kamu. apa kamu ga kayak gitu?"

"GA! GA SAMA SEKALI! GUA SAYANG DAN CINTA SAMA ROSE SEKARANG! tapi dia keburu pergi! gua kecewa sama diri gua!" jaehyun terdengar pilu di akhir kalimatnya.

"MENDING LO PERGI SEKALIAN! GA GUNA CEWE BRENGSEK" lagi lagi jaehyun semakin emosi

"JAEHYUN! tolong bersikap sopan" tegur irene dari dapur membawa minuman

"noona tuh ngapain sih! semakin lama aku perhatian kayak mau deketin aku sama dia lagi?" kata jaehyun curiga

"jae, mending kamu lupain rose! disini udah ada yeri yang mau dampingin kamu lagi! ngapain sih mikirin rose" kata irene.

jaehyun mendecak,ia semakin emosi, "denger! selama ini gua selalu sopan sama lo ya, anggep lo kayak kakak kandung gua! tapi tolong! kali ini gua ga bisa! karena lo udah terlalu jauh urusin kehidupan gua, bisa ga gausah atur jodoh gua kedepannya! "

"lo cuman kakak ipar! garis bawahi kakak ipar doang! bukan nyokap gua! jadi cukup ngatur - ngatur! mama aja ga pernah ngatur gua buat sama cewe ini itu! mending urusin aja suami lo. oh atau jangan - jangan kepergian rose ke aussie itu karena lo dan lo!" jaehyun menunjuk yeri dan irene bergantian

"JAEHYUN!" suara suho menggelegar, suho terlihat menggunakan pakaian santai dari lantai atas. mungkin kini ia sedang mengambil cuti

"dia kakak kamu! apa - apaan!" suho turun dengan muka marah.

"ck terserah lo hyung, gua cuman mau bilang! bilangin istri lo supaya ga urusin masalah percintaan gua! apalagi jodohin  gua sama cewe gatau diri" jaehyun berjalan meninggalkan mereka.

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang