🎀🧸 » too?

1.3K 183 26
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!




disini, diruangan basecamp NCT sedang ramai. tak seperti biasanya yang saling sibuk pada pekerjaan masing - masing. seluruh anggota duduk ditemani kopi dan laptop di pangkuan masing - masing.

mereka mencoba mencari arti kata yang rosè maksud untuk jaehyun. susahnya untuk mereka adalah, tak tau tulisan dari perkataan rosè.

"udah pada nemu belom?" tanya taeyong

"boro - boro nemu, gua aja lupa si rosè ngomong apa. kek kumur - kumur anjir, tuh lidah ga keseleo apa!" frustasi yuta.

"sorry ya guys jadi ngerepotin" ujar jaehyun

"santai kali bang, kita kan bermotto we're lazy people but we're smart people" ujar mark menepuk bahu jaehyun.

"sumpah susah amet!" keluh jungwoo.

"serasa lagi nyari jawaban mtk nih anjir" kata ten

"kalo kita udah nemu arti katanya, lo mau nemuin rosè?" tanya taeil duduk disamping jaehyun.

"ya kalo artinya bagus, tapi gua ga yakin" ujar jaehyun menunduk

"jae, temuin rosè gih! kata jisoo, dia duduk diteras rumah sendirian."

"hm tapi gua ga yakin"

"HEH LO PESIMIS AMAT SIH! UDAH SANA YANG NYARI JAWABAN JUGA KITA!" galak yuta karena sudah frustasi parah

"eh tunggu! sebelum pergi, tanyain lagi kemaren dia bilang apa? lupa gua" ujar yuta.

"hm gua berangkat dulu" jaehyun mengambil kunci mobilnya

•••

"chaeyoung?" jaehyun mengagetkan rosè yang sedang melamun

"ngapain lo disini?" ujar rose sedikit mundur saat jaehyun duduk disampingnya.

"gapapa, gua udah lama ga kesini!" jaehyun memandang langit malam.

"hm"

"chae, gua belom berhasil mecahin arti kata lo kemaren." ujar jaehyun

rose terkekeh, "semangat! kalo lo ga berhasil, berarti kita juga ga berhasil" rose memelankan kalimat terakhirnya.

mereka saling diam, tak ada yang membuka percakapan. "gue jadi inget waktu kita kecil" rose tertawa pelan.

jaehyun menatap rosè, "dulu lo cupu banget tau jae. sama kayak sekarang" ledek rosè

"hah? apaansih engga ya!" elak jaehyun

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang