🎀🧸 » si misterius?

1.7K 232 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



vote! vote! vote! vote!

pagi pagi sebelum bel, keempat sahabat itu sudah berkumpul di 12C. mereka berangkat berempat tadi. oh iya di 12C itu ada sebutan nya panggil aja "kelas toa" isinya anak berkelebihan khusus soal pita suara haha. seriusan.

"eh tau ga?" jennie memulai dengan kata tersebut. teman - teman nya sudah hafal kelakuan jennie yang sangat ngefans sama kata eh tau ga.

"apatu?" jisoo menatap jennie malas.

"jaehyun punya mantan" kata jennie antusias, lisa dan rose hanya bereaksi biasa saja. sedangkan jisoo terlihat bodo amatan.

"ih lo pada ga minat banget keliatan nya!" kesal jennie

"mulailah pagi mu dengan asupan dosa~~ belajar dengan si jennie agar tambah kenyang~~" rose tiba tiba bernyanyi seperti itu, untuk nadanya dia membuat sendiri. walaupun tiba tiba tapi hasilnya enak didengar.

"anjing!" umpat jennie menatap arah lain, sedangkan lisa tertawa terbahak bahak begitupun jisoo.

"lanjut" kata jisoo, "ye masih butuh asupan juga kan lo!" kesal jennie

"tapi gue gatau sih iya apa ga, soalnya cuman ngestalk akun lamanya yang udah ga kepake terus ada tag an. nah di tag an itu di akun cewenya gue gatau susah banget namanya. terus si jaehyun juga ngelike fotonya. tapi muka cewenya di tutupin emoji" jelas jennie panjang lebar

"atau jangan jangan..." chaesoolis mendekat pada jennie karena jennie mengecilkan suaranya

"apa" bisik lisa

"mereka belom mantan - an tapi masih pacaran!?" heboh jennie. seluruh mata tertuju pada si perempuan dingin tapi bawel itu.

"siapa yang pacaran?" tanya doyoung.

"si jennie lagi pdkt nih" ujar rose, membuat jennie menatap nya tajam

"oh sama siapa jen, emang ada yang mau sama lu?" ejek doyoung.

"si anjing minta gue plontosin tuh rambut anggun! hah!" kesal jennie sambil berdiri, tidak terima karena dikatain tidak laku.

"doyoung duta pala plontos BWAAAHA!" celetuk yuta yang baru datang dari kantin.

"DIEM!"

"atau lo juga gue botakin!" jennie menatap yuta sengit, yuta menunduk lalu melihat ke arah lain.

"udah jen, berisik" kata jisoo.

"lagian bikin gue naik darah" dumel jennie.

"eh main ke rumah lo yok se" ajak lisa.

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang