vote! vote! vote! vote!
roseanne park, seorang wanita korea yang besar dan lahir di australia. memiliki kembaran, bang chan adiknya.
bersahabat dengan tiga perempuan lain - nya. jisoo, si perempuan yang menetap di korea dan bersekolah di seoul nusantara highschool. jennie, lahir di korea dan besar di newyork.
terakhir lisa, perempuan asal thailand yang sempat satu sekolah dengan si pirang, rose.kebetulan mereka berempat berbeda sekolah. dan mereka berencana pindah ke snhs (seoul nusantara highschool) buat nemenin jisoo. katanya sih biar bareng terus.
jadi biar lebih jelas, mereka berempat masih sering kabar kabaran sampai ribut pada saat video call. mereka musyawarah saat video call , yang usulin adalah jennie. katanya ga bisa jauh jauh jennie dari mereka bertiga.
dan saat di rundingin, yang terpilih adalah sekolah jisoo di korea. setelah sepakat, jenchaelis memutuskan akan melanjutkan pendidikan di korea. tentu jisoo sangat senang, katanya dia jadi ga repot repot pergi sana sini.
rose yang sempat adu mulut dengan orang tuanya, akhirnya di izinkan ke korea menyusul kembaran nya. chan memang menetap lebih dulu di korea.
sedangkan orang tuanya, taeyeon dan park seo joon terkadang di australia atau ke america untuk urusan bisnis.
satu minggu setelah sepakat, jenchaelis segera berangkat dari negara masing masing menuju korea.
•••
jenchuchaelis paling anti sama yang namanya cowo. bukan karena mereka belok, tapi gamau dulu katanya. lalu kalau mau deketin salah satu dari mereka harus di test dulu sama mereka.
pagi ini jadwal jenchuchaelis sebagai murid baru kecuali jisoo. tentu jisoo exited karena yang tadinya hanya khayalan nya dapat satu sekolah dengan sahabat jauhnya akhirnya terkabulseoul nusantara highschool tujuan keempat sahabat itu saat ini. jisoo bertugas mengatarkan jenchaelis ke ruang kepala sekolah.
"sini masuk" kata jisoo sambil menyuruh jenchaelis masuk ke ruang kepala sekolah, karena mereka masih gugup.
dan tadi sepanjang perjalanan menuju ruang kepala sekolah, semua mata beberapa siswa/i tertuju pada jenchaelis. untung saja, mereka datang lumayan pagi. jadi belum terlalu ramai.
"jennie? roseanne? lisa?" kata seorang wanita dengan kacamata nya yang berada di tulang hidung, bu ayu si kepala sekolah.
"iya bu benar!" kata jenchaelis serempak. jisoo masih menemani ketiga sahabatnya itu, katanya takut hilang atau tiba tiba bikin malu.
"okey, untuk pembagian kelas. hm jennie kamu sekelas dengan jisoo di kelas 12C. roseanne dan lalisa di kelas 12B . kelas kalian akan sampingan, jadi jisoo tolong antarkan rose dan lisa sampai kelas." ujar bu ayu
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fanfiction[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...