ramein dong, soalnya ini last bonchap besties🤩🙆🏻♀️
vote! vote! vote! vote!
"ten! itu yujin nya nyungsep, kamu gimana sih!" teriak lisa dari dapur ke ten yang lagi main playstation sama jaehyun, taeyong, dan kai.
setiap weekend, keempat keluarga itu berkumpul di rumah mereka secara bergantian.
"HAH! sebentar yang, dikit lagi men— iya-iya ih! jangan di lempar tutup panci aku nya!" ten beranjak setelah melihat lisa memegangi tutup panci.
"yujin kamu dimana sayang! yu— ASTAGA! JEPRI! TAEYONG! BANG KAI! LIAT ANAK LO SEMUA NIH!" dengan cepat ketiga papa muda itu menemui ten di belakang rumah taeyong, karena sudah giliran di rumah taeyong berkumpulnya.
"astaga, ryujin! nanti ayah dimarahin bunda kalo kamu kotor begini!" jaehyun mengangkat ryujin dari kubangan air yang sedikit kotor.
"maafin lujin ayah.. lujin bocen di kamal.. emin, sama eno main obil- obilan doang.." ryujin memeluk leher jaehyun, dan menyembunyikan muka menahan nangisnya disana.
"iya sayang gapapa" jaehyun menepuk pelan punggung anaknya.
"astaga! lia, nanti papa di marahin mama nak! duh, woi gece bang, ten angkat anak lo pada. terus kita bersihin mereka gimana?"
"em pake baju lia aja gimana? istri-istri kita pada dimana? gak dikamarkan?" usul kai.
"em enggak sih kayaknya, tadi cuman ada lisa di dapur. tapi kayaknya sekarang lisa nyusul istri lo bertiga ke supermarket depan sana." ujar ten menggendong yujin.
"yaudah gece!" ujar jaehyun.
belom sempat mereka masuk—
"ASTAGA! JAEHYUN!" iya itu rosé dan jennie yang memegang beberapa kantong plastik. sepertinya lisa dan jisoo masih di supermarket.
"b-by? em i-ini tuh—"
"s-sayang, tadi ningning tuh duh—"
"PULANG! bawa ryujin ke rumah cepet, nih yong nitip belanjaan nya. jaemin! sini sayang! kita pulang" rosé menggenggam tangan jaemin.
"CEPET! tunggu apa lagi jung jaehyun! bawa ke rumah! hari ini gak usah makan-makan dulu. males gue" ujar rosé mendahului jaehyun yang sudah ketar-ketir. pasti ia akan di sidang di rumah.
"mampus" gumam ten, wah rosé saja yang jarang marah sama jaehyun segitunya. apalagi lisa..
"s-sayang—"
"pulang! bawa ningning cepet! nih nanti kasih jisoo! gue males masak" jennie dengan cepat memberi kantong berisi bahan makanan ke taeyong.
jaehyun dan kai sudah digeret pulang kerumah. wah sepertinya—
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fanfic[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...