vote! vote! vote! vote!
lisa menemani rose di rumahnya, rose merasa sangat terpukul, karena sesayang itu ia dengan yeri. yeri bagai adiknya seperti chan dan lisa.
"udah lah se biarin aja, udah ya? mending fokus deh udah mau ujian masuk fakultas" saran lisa
"sa"
"hm, kenapa?" lisa setia memeluk rose
"lo beneran ke thailand?"
"iya, gapapa kan? nyokap bokap gue nyuruh disana"
"i—iya gapapa"
"lo mau dimana se? udah nentuin?"
"semalem gue udah berfikir, dan gue hm" rose ragu.
"gue bakal lanjutin di aussie bareng kakek nenek gue"
"s—se? l—lo serius?" lisa tak percaya, setau dia rose akan tetap dikorea.
"iya! gue akan disana, gue lebih suka disana. dan disana gue bakalan tenang dan ga banyak pikiran. lagian juga lo pergi ke thailand kan gue jadi gaada temen" kata rose
"yaudah terserah lo, tapi apa ada hubungannya sama jaehyun dan yeri?"
"i—iya sa, jujur gue nyaman sama jaehyun tapi gue gamau hubungan gue sama yeri yang udah gue anggep sebagai adik gue sendiri hancur. jadi gue yang ngalah" kata rose menunduk.
"lo baik se, baik bangettt. tapi apa ga kasian sama jaehyun? dia keliatan bergantung sama lo banget, dan ga bisa pisah sama lo."
"masih mau pergi?" tanya lisa
"iya keputusan gue udah bulat, gue mau hubungan gue sama yeri kayak dulu. dan sebelum gue pergi ke aussie gue bakalan pamit ke jaehyun." rose menatap lisa dan memeluknya hangat.
•••
jaehyun merasa aneh sama rose akhir - akhir ini. setau dia mereka tak ada masalah. chat jaehyun sangat lama dibalas, dan dibalas nya sangat singkat.
telfon jaehyun hanya dibiarkan, dan setiap jaehyun ajak jalan atau jaehyun ke rumah rose, rose selalu menolak. jaehyun memutuskan untuk ke rumah rose tanpa izin pada rose.
TING TONG!
"ya sebentar"
"j—jaehyun? kok" rose membeku di depan pintu
"kenapa? kenapa sih kok kaget?" jaehyun heran
"engga gapapa, mau ngapain?"
"mau main, abisnya diajak jalan gamau" kata jaehyun nyelonong masuk ke rumah rose
"ayo jalan yuk, ga bosen apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HOW YOU LiKE THAT
Fiksi Penggemar[ 𝐧𝐞𝐨𝐩𝐢𝐧𝐤. ] HARAP VOTE Kehidupan normal remaja yang terus berjalan. Berlika-liku, susah, senang, terkumpul menjadi satu. "Ih udah gue bilang jangan temenan sama mereka Rosé!" copyright ©aesthetictown, 2020 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 01/07/20 𝐄𝐧𝐝: 19/02...