🧸🎀 » narik urat!

1.5K 208 15
                                    



vote! vote! vote! vote!

chaenniesoolis berniat janjian belajar bersama. karena bisa dihitung hari mereka akan ujian kelulusan. rose memiliki ide untuk mengajak NCT.

sebenarnya rose dengan berat hati. tapi sebagai teman yang baik, rose juga ingin jaehyun, taeyong, johnny dan yang lainnya lulus dengan nilai memuaskan. jadilah rose mengajak mereka, tanpa sepengetahuan jensoolis.

rose akan menjalankan rencana nya untuk mendekatkan jisoo dan taeyong hari itu juga. rose sudah shareloc rumahnya kepada NCT untuk ikut belajar bersama.

"eh ayo mulai, lama banget sih se" kata jennie yang dari dapur berjalan ke arah chaesoolis yang bersiap mulai belajar nya.

"tau se. tinggal mulai loh ini kita" kata jisoo yang menatap rose yang sedang sibuk dengan ponselnya.

"ish sabar napa sih. tunggu bentar lagi  okey" ucap rose, mereka hanya menatap rose malas

TING TONG!

"nah, tunggu bentar gue buka pintu dulu" ujar rose berlari meninggalkan jensoolis yang bingung

"siapa sih?" tanya lisa heran

"tada! ayo masuk aja" ajak rose pada jaehyun, taeyong, ten, dan johnny. hanya mereka yang datang, yuta dan yang lainnya terlalu malas datang buat belajar.

"ROSE!" suara maungan mulai melenggar di ruang tamu.

"HADUH APA SIH!" teriak rose menyahuti teman - temannya yang mengomel

"KENAPA LO BAWA MEREKAA ROSIE!" teriak lisa kali ini.

"ya kenapa?" tanya rose dengan tak berdosa.

"aduh bukan temen gue" kata jennie sambil menggelengkan kepalanya

"boleh kan kita gabung?" tanya Johnny

"bodoamat lah" kata lisa tak acuh.

•••

"ck jangan diem dieman dong!" kesal rose yang melihat seluruh teman nya yang hanya membisu.

"anjir pusing gue" ujar rose berjalan kedapur meninggalkan teman teman nya. lebih tepatnya jisoo, jennie, dan lisa yang memilih diam. dan para lelaki tak tau harus berbicara apa

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang