16

69 11 1
                                    

Vroommm

Tasya dan Kania sedang dalam perjalanan pulang menuju apartemen. Saat mereka melewati toko elektronik, sesuatu terbesit di pikiran Tasya.

"Dek, bentar ya. Kita beli laptop dulu"

"Ha? Buat apa? Buat gue? Gue udah ada laptop"

Tasya refleks menoyor kepala Kania

"Sembarangan lu. Buat guelah. Nanti malam tunggu Taeyong tidur, baru gue jelasin buat apa tuh laptop."

"Okei deh skuy"

Mereka keluar dari mobil dan membeli sebuah laptop yang tidak terlalu mahal yang penting nyaman dipakai dan bisa diutak-atik pastinya.

Mereka segera pulang setelah membeli laptop itu supaya Taeyong tidak curiga dengan mereka.

Sampai di apartemen, Kania bagian penyembunyian barang dan Tasya bagian pengalihan pelaku yang akan curiga jika sesuatu kesalahan terjadi.

***

Malam pun tiba dan Taeyong sudah tertidur. Tasya beranjak dari kasur perlahan-lahan agar Taeyong tidak terbangun.

Setelah lolos keluar dari kamar, Tasya segera masuk ke kamar Kania dan mengerjakan apa yang terbesit dipikirannya ketika di jalan tadi.

"Kak, lu mau ngapain sih sebenernya"

"Gue mau lacak seorang penguntit di supermarket pas gue sama Taeyong belanja"

"Lah emang lu tau identitasnya?"

"LAH IYA?! GUE GATAU"

"Yeuu si bego emang. Gini nih kalo orang bego sok pinter"

So pasti Kania akan lebih dulu menoyor kepala Tasya sebelum mengomel

"Elah dek, bukan cuma itu doang yang mau gue lakuin. Tapi gue mau lakuin ini"

Tasya mulai memunculkan bunyi tak tik tak tik dari keyboard laptop di hadapannya itu.

Kania yang belum mengerti jalan pikiran Tasya, hanya menyimak sesekali memainkan ponselnya.

"Nah dek, sampai sini lu tau ga maksud kerja gue apaan?"

Kania mengamati sebentar apa yang muncul dalam layar laptop tersebut

"Lu buat new program lagi?"

"Yoi. Tapi kali ini bukan cuma abal-abal kek dihape kita"

"Dih songong ente. Trus gimana? Jelasin jan setengah-setengah anjir"

"Yee sabar maemunah"

"Hmm"

"Jadi, program gue ini bakalan jadi seperti navigasi dengan sedikit modification. Modifikasinya terletak di benda kecil ini, dan mudahan benda ini bisa menempel dengan kuat di tubuh"

"Wait, modifikasinya cuma tempelan doang?"

"NO, BIG NO. Nih gue letakkin ini di rambut lu ye, eh atau di pangkal rambut lu aja deh"

"Up to you dah. Ribet bgt jadi orang"

"Nah tros lu liat ke monitor. Dia bukan cuma bisa jadi kayak kamera kecil, ini juga bisa tau siapa orang di sekitar lu. Jadi gue bisa monitoring lu mwehehe"

"Ohh keren sih. Eh tapi coba lu tambahin sedikit penyempurnaan"

"Apaan?"

"Duh gue lupa. Gue pikirin lagi deh kak. Udah nih ye. Lu tempelin dah tuh si tai lalat ke Taeyong biar aman."

"Ha? Kok tai lalat?"

"Mirip Tai Lalat njir. Dah sono lu tidur, ntar tuh orang nyariin"

Tok tok tok

"Noh kak, bener kan. Kebangun kan dia"

"Elahhh oke deh. Lupa tutup aja laptopnya yak. Gud nite my fuckin' sisturrr"

Kania hanya menatap Tasya malas hingga Tasya keluar dari kamarnya. Tasya yang keluar dari kamar langsung mendapat rengekan dari Taeyong

"Ngapain sih ke kamar Kania? Mau ngalong kamu ya"

"Kaga. Cuma ada yang penting aja tadi. Udah tidur yuk"

Tasya langsung mendorong tubuh Taeyong menuju kamar. Bukan mendorong dengan kasar ye, baek-baek kok.

***

"DEKKK BURUAAANNN. NTAR LU TELAT"

"HADUHHH IYA BENTAR. HAPE GUE DIMANA"

"Yeuu si bambank. Ini hape lu di sini dari tadi"

"Oke, skuy"

Tasya langsung mengantar Kania dan segera pulang kembali ke apartemen untuk mengurus rumah dan Taeyong.

Setelah Tasya membereskan rumah dan melihat Taeyong sudah tidur, Tasya mengambil laptop yang ada di kamar Kania.

Tasya memonitori Kania untuk sekalian uji coba sistem perangkat buatannya. Merasa aman, Tasya balik ke kamar untuk membawakan makanan Taeyong untuk makan bersama.










To be continue

{✔}Don't Touch My Boyfriend || Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang