17

66 12 0
                                    

Ya! Udah berapa hari gue ga apdet. Sumpah gue males bgt woi. Alurnya makin aneh. Even this just from my halutination, but gue bingung dengan alurnya. Bimbang gue. Gue harap kalian masih bisa bertahan membaca cerita bodoh ini. Stay tune!

~~~

Sebulan sudah mereka hidup dengan ketenangan. Ya, gue skip karena gue bosen menceritakan kehidupan cringenya Tasya.

Holy shit. But u make me like that vroh.

It doen't matter. Cuz I really IRI SAMA LU GEBLEK. Ah lanjot.

Tasya dan Kania tetap dalam keadaan saudara yang baik. Mereka sering bertengkar but it doesn't matter to make they be separate. Karna Kania memang numpang tinggal di apart mereka HAHA.

Yash! Garing vroh

Shut up Tasya! Next

Apa kabar dengan sistem buatan Tasya? Sistem itu tidak mereka pedulikan lagi karena merasakan ketenangan di hidup mereka yang sekarang

Tapi ku harap tidak untuk kedepannya. Karena sistem itu akan sia-sia jika tidak ada adegan yang menarik. Ku harap gue tidak berpikir seperti psikopat, karna gue sendiri pun masih sering ketakutan setelah membaca creepy story

Tidak seperti dulu, kini Kania sudah membawa mobil sendiri. Ofc new car, karna mobil sport sangat tidak pas untuk dirinya (menurut Tasya)

Tasya yang tinggal di rumah dengan Taeyong yang masih tidak diperbolehkan untuk banyak bergerak, harus memutar otak agar ia tidak merasa bosan.

Jam menunjukkan pukul 10 pagi dan ia sudah selesai membereskan rumah + masak. Ya itu semata-mata karna dia gabut. Tapi setelah itu ia mengingat laptop yang sudah dia ubah sistem serta kegunaannya itu.

Tasya kini sudah di kamar Kania dengan pintu tertutup rapat tanpa dikunci. Dia membuka laptop itu dan menekan tombol power

Tasya iseng menekan pilihan "Kania" di layar itu dengan kursornya. Dan you know what? Dia melihat 2 titik merah.

Sejak kapan aku membuat program seperti ini? Dan tanda apa warna merah ini? Kalau berbahaya, sebaiknya aku menghubungi Kania. Kira-kira begitulah isi batin Tasya.

You:
Dek, lu dimana? Fastly respond flish

Kania :
Wait, for what? You know I'm here, in my university

You:
Oh come on bby. Don't lie to me. I can see you in my laptop. U forget about this?

Kania:
Okay fine. I'm in Cafetary in front my university.

You:
Idk this sign is danger or not. But, PULANG SEKARANG GOBLOK. GOSAH KELUYURAN! FASTLY!

Kania :
What happend? I don't understand

You:
Just go back to home bby. Gue ga bisa tinggalin Taeyong sendiri di rumah kalo ada sesuatu terjadi ke kamu. Jadi cepet pulang.
Read

Tasya semakin panik karena apa yang dia liat di depan matanya sekarang adalah salah satu tanda merah itu mendekati Kania.

Tasya tak ambil pusing dengan pulsanya dan langsung menelpon Kania.

{✔}Don't Touch My Boyfriend || Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang