Tasya dan Kania kini kelelahan setelah melangsungkan kegiatan gila mereka. Mereka memutuskan untuk berhenti bernyanyi namun tetap memutar lagu slow dari EXO mengingat mereka merindukan musim dingin dan salju.
"Dek, lu mau minum ga? Gue mau ambil minum"
"Boleh deh. Yang dingin-dingin ada ga?"
"Oke"
Tasya menuju kulkas yang berada di dapur sedangkan Kania meraih ponsel Tasya hendak mengutak-atik ponsel kakaknya itu.
Saat ponsel Tasya dihidupkan, layarnya menunjukkan pesan baru yang bertuliskan "NYAI SM (SUKA MONEY)"
"KAAAKKK SI NYAI NGECHAT." teriak Kania
"Buka aja kali. Kayak orang asing aja lu. Kata sandi hape gue aja lu tau" jawab Tasya sambil membawa minuman ke arah Kania.
"Ya kan ngasih tau anjir"
"Apaan isinya?" tanya Tasya kepo
"Nih dikirimin foto cewe yang sesuai dengan ciri-ciri yang lu bilang kemarin"
Tasya berdehem ria namun otaknya bekerja menyusun rencana bagaimana dia memberi pelajaran ada wanita ini.
"Eh tapi dia siapa ya? Staff?"
"I dunno. Aku tanya dulu deh"
Setelah Tasya mengetik beberapa kalimat manis beserta pertanyaan Kania tadi, mereka membiarkan ponsel itu menyala di atas meja dan mereka menikmati minuman mereka.
"Kak, rencana lu gimana dah? Lu belum kasih tau gue"
"Gue juga bingung. Apa gue labrak langsung ya? Atau gue jadi asisten pribadi Taeyong? Atau jadi Managernya sekalian?"
"Heh ga usah ngadi-ngadi jadi manager atau asisten segala deh. Lu pikir gampang dapatinnya"
"Gampanglah. Tinggal ngomong ke Nyai doang kok" ucap Tasya sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
"Dih, sok banget lu. Baru kenal udah banyak permintaan"
"Gue kaga minta. Nyai sendiri yang nawarin bego haha"
"Hah? Seriusan?"
"Sono chat Nyai pake nomor lu dah. Tanyain, sekalian tanyain bisa dapat album gratis ga?" Tasya terbahak-bahak
"Yee si bego. Bisa aja cari kesempatan lu"
Kania melihat jam yang sudah menandakan pukul 7 malam, waktu untuk makan malam pun tiba. Kania beranjak dari tempat duduknya diikuti oleh Tasya yang membantu Kania menyiapkan makan malam.
"Eh kak, Taeyong oppa kaga pulang? Biar gue tau porsi makannya nih"
"Masak aja buat bertiga kayak biasa. Nanti gue telpon dia kalo kita dah beres siapin semuanya."
"Lah ntar keburu dingin makanan dia"
"Tinggal lu omongin dah tuh makanan atau lu bacotin, ntar juga panas"
"Ga gitu konsepnya jubaedah"
Selesai mereka menyiapkan semua makanan, Tasya menyisihkan satu porsi makanan yang dibiarkan di dalam wadah penggorengan yang tertutup.
Tasya meraih ponselnya dan mencari name kontak Taeyong di sana sambil memasukkan beberapa sendok makanan ke mulutnya.
"Halo"
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔}Don't Touch My Boyfriend || Lee Taeyong
Fanfiction"Nggh" suara parau seorang gadis yang sudah beranjak dewasa. Dia menggeliat hendak melanjutkan tidurnya. Namun dia menyadari sesuatu, hawa hangat apa yang ada dihadapannya ini? Gadis itu pun mendongakkan kepalanya ke atas merasakan sesuatu yang terk...