🌾🌾🌾
Jemima udah balik dari short escape-nya dan kemarin begitu sampe ke pondokan dia cuman senyum ke Jevano sambil bilang, "Maaf ya."
Udah, gitu doang.
Terus mereka berdua gak ada omongan apa-apa lagi soalnya Jemi sibuk laporan dan Jevano sibuk mikirin kata-katanya si Jemi.
Jevano udah berkali-kali nyuri kesempatan berdua ngomong sama Jemi, niatnya mau minta maaf karena udah ilang dan nanya maksud Jemi minta maaf ke dia tuh apa. Tapi setiap dia deketin Jemi, ada aja alesan cewek itu buat pergi asli sih Jevano stres banget 2 harian ini. Udah laporan numpuk, capek juga ngerjain proker.
"Duh makasih banget deh gue ma lo, Kar." Ucap Jevano waktu udah sampe SD. Jadi hari ini mereka ada ngajar di sana. Setiap kelas yang ngajar sepasang, dan tugas Karina buat ngatur siapa-siapa aja yang bakal ngajar.
"Hah? Ngapa dah?" Balas Karina clueless.
"Gue lagi ribut sama Jemi, makasih banget udah dijadiin satu gini hehe." Jangan heran kenapa Jevano terbuka gini ma Karina, soalnya mereka emang deket. Kebetulan mereka juga saudara jauh jadinya udah kenal sebelum masuk grup kkn ini.
"Oalah, yaudah ditunggu aja mentahannya."
"Anjir perhitungan amat."
"Gak ada yang gratis bos, ke toilet aja bayar."
Jevano jitak kepala Karina udah kesel banget soalnya, gak tau aja dari jauh ada mbak calon yang lagi liatin mereka pake raut muka sedih. Jemi masih gak tahu kalo Karina sama Jevano sepupuan jadi ya gini salah paham.
"Baru dikacangin 2 hari kok udah cari yang lain:(" Wajah Jemi melas banget waktu ngomong gini.
Hari ini mereka mau bawain materi tentang menjaga kebersihan lingkungan dan diri. Jemima sama Jevano kebagian ngajar di kelas 3, bocil-bocil iseng isinya.
"Halooooo selamat pagi semuaaa..." Semangat banget Jemi teriaknya, sukses buat Jevano geleng-geleng kepala sambil gigit pipi bagian dalem soalnya Jeminya keliatan lucu banget.
"KAK JEMIIIII!" Itu suara salah satu anak yang sering ke pondokan, Sarah namanya.
Jemi bales dadah-dadah ke Sarah.
"Halo semua, disini Kak Jemi sama Kak Jevan mau gantiin Bu Made sebentar ya."
Sebelum masuk tadi Jemi sama Jevano sempet briefing bentar masalah pembagian materi, dan cuman bahas itu doang gak lebih soalnya mepet juga waktunya.
"Udah nih ada pertanyaan gak adek-adek?" Tanya Jevano setelah selesai bawain materi.
"Aku kak."
"Iya namanya siapa?"
"Elris, mau nanya dong kak. Kak Jemi sama Kak Jevano pacaran ya?"
"Eh— " Jemi sama Jevano asli kaget, apalagi sekarang sekelas pada cie-ciein mereka. Jevano mah santai, Jemi aja yang agak panik.
"Haduh adek-adek masih pada kecil kok ngomong pacar-pacaran." Potong Jemi akhirnya, terus mereka berdua lanjut sesi tanya jawab sampe bel istirahat bunyi.
"Nah karena bel udah bunyi, kak Jemi sama kak Jevano pamit ya. Makasih ya semua." Tutup Jemi sebelum dia sama Jevano buka pintu dan anak-anak itu pada rebutan keluar kelas nyisain mereka berdua di dalem.
"Jem.." panggil Jevano ragu-ragu.
"Hm..."
"Mau ngomong sebentar, boleh?"
"Nanti malem aja di pondokan, aku mau pulang." Jemi ngucapinnya sambil ngerintih, Jevano langsung ngubah raut wajahnya.
"Kamu kenapa? Sakit?" Jevano ngeraih wajah Jemi dan naruh telapak tangannya ke dahi cewek yang sekarang emang keliatan agak pucet.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN (Kuliah Kerja Nemupacar) | | NOMIN GS ✅
FanfictionKalo kata kating dulu, KKN tu asik. selain bisa jalan-jalan gratis, bisa sekalian nyambi- nyambi cari jodoh. katanya sih, tapi kayaknya Jevano bisa jadi calon kating selanjutnya yang bakal bikin adek kelas ngarep ketemu jodohnya gara-gara cinlok KKN...