Malem ini Jevano sama Jemi lagi nge-date di internet cafe deket kampus, nggak bisa dibilang date juga sebenarnya karena sekarang posisi mereka duduk sebelahan tapi fokus sama laptop masing-masing. Jemi lagi ngerjain skripsi bab empatnya, sedangkan Jevano lagi nyusun proposal skripsi.
"Pusiiiiiiiing..." Rengekan itu keluar dari mulut Jemi yang sekarang udah nyenderin kepalanya ke bahu mas pacar.
Jevano yang udah biasa denger cewek itu ngeluh cuma senyum sambil ngelus-ngelus sayang kepala Jemi, "Istirahat aja bentar ay, sana beli cemilan nanti kalo udah nggak capek lanjut lagi."
Cewek kelinci itu ngangguk terus jalan ke arah meja kasir buat pesen makanan, terus habis udah bayar dia balik duduk dan nyender lagi ke pundak Jevano.
"Kamu udah sampe mana?" Tanya Jemi yang dari tadi diem-diem ngamatin tulisan di laptop Jevano.
"Aku udah selesai, ini cuma revisi minor kok. Dospemku ngebut biar aku bisa lulus November."
"Kamu nggak ada sidang proposal ya?"
"Nggak, langsung skripsi kalo proposalnya udah disetujuin. Sidangnya cuma sekali doang di akhir."
"Enak banget, ini aku habis selesai skripsi sebelum sidang ada prapen."
Laptop Jevano udah posisi mati, sekarang cowok itu fokus ngelusin kepala Jemi yang betah banget nyender di bahunya.
"Udah dikerjain lagi, biar target hari ini selesai."
Jemima ngangguk-ngangguk tapi sebenarnya dia males banget balik liat tulisan njlimet bikin pusing, apalagi ini dia masuk ke bab landasan teori yang ngeharusin dia bolak-balik baca ratusan paper, jurnal sama buku. Bab ini nggak boleh diarang soalnya haram banget bisa kena kasus ntar kalo salah.
Jevano yang gabut inisiatif buat mijetin pundak sama pelipis Jemi, kadang-kadang juga dia ngusap-ngusap lembut belakang kepala ceweknya atau kalo lagi sepi nyuri-nyuri cium pipi gembil Jemi bikin cewek itu protes karena takut kalo ketahuan orang lain.
cup! cup! cup!
"Jevan! Jangan sun-sun sembarangan kalo kita diusir gimana? Ini lagi di tempat rame sayang." Protesnya.
"Hehe kalo di tempat sepi berarti boleh ya? Yuk leggo kita ke rumah kamu aja ngerjainnya." Goda Jevano sambil naikin kedua alisnya, alhasil pinggang cowok itu jadi sasaran cubit Jemima.
"Ssssst! Icik ah udah aku mau lanjut dulu, habis satu sub-bab ini kelar kita pulang."
"Loh? Cantik beneran mo minta sun toh?"
"Emang siapa yang nolak?" Jawab Jemi sambil kasih kedipan maut.
Jevano shock sampe nganga terus diketawain ceweknya.
"Kok nakal ya sekarang kinciku?" Tangan Jevano bergerak buat miting leher Jemi sampe wajahnya merah.
Nggak lama kemudian, habis Jemi ngomel tentunya, cewek itu udah fokus lagi sama laptopnya. Mereka berdua masih betah duduk sampe selesai maghrib. Lumayan lama kalau dihitung-hitung mereka udah ada 6 jam buat nyelesaiin skripsi masing-masing.
"Makan dulu ya?" Tanya Jevano waktu mereka berdua udah duduk anteng di mobil Jemi.
"Langsung pulang aja, ntar aku masakin."
"Asik, mau masak apa? Bisa request?"
"Kamu maunya apa?"
"Mau sop jagung kamu yang kemarin dong, enak banget."
"Yaudah mampir ke supermarket bentar buat beli bahannya."
"Siap princess!"
Sampe di supermarket, Jemi langsung jalan ke arah bahan makanan segar sedangkan si Jevano malah lari ke lorong makanan ringan. Jemima terpaksa ngikutin cowok bongsor itu karena yang bawa keranjangnya si Jevano.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN (Kuliah Kerja Nemupacar) | | NOMIN GS ✅
FanfictionKalo kata kating dulu, KKN tu asik. selain bisa jalan-jalan gratis, bisa sekalian nyambi- nyambi cari jodoh. katanya sih, tapi kayaknya Jevano bisa jadi calon kating selanjutnya yang bakal bikin adek kelas ngarep ketemu jodohnya gara-gara cinlok KKN...